Lewat Film Miracle in Cell No.7, Mawar de Jongh Perdana Borong 2 Piala IMA 2023!

2023-11-01 17:53:54

46VIEWS
1SHARES

Lewat Film Miracle in Cell No.7,  Mawar de Jongh Perdana Borong 2 Piala IMA 2023!

hypo.id - Ajang penghargaan bergengsi bagi industri dan insan perfilman Tanah Air, Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2023, telah digelar semalam (31/10). Aktris Mawar Eva de Jongh bikin bangga dengan memboyong 2 piala di ajang tersebut. Bahkan, ini adalah awards perdana Mawar dalam karir beraktingnya.

 

Mawar berhasil meraih prestasinya itu lewat film Miracle in Cell No. 7. Kekasih Bryan Domani ini berhasil memenangkan dua kategori, yaitu Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dan Pemeran Pendukung Wanita Terfavorit.

 

Film Miracle in Cell No. 7 terbukti menjadi film fenomenal, karena para aktor dan aktris yang memenangkan awards di IMA 2023 bermain dalam film tersebut. Selain Mawar yang berhasil memerankan karakter Kartika dalam film Miracle in Cell No. 7, pemain lain seperti Vino G. Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Bryan Domani hingga Denny Sumargo pun sukses membuat penontonnya menghayati hingga banjir air mata.

 

Ternyata selain memenangkan penghargaan, pada malam itu Mawar juga sukses menghibur para penonton lewat suaranya. Ia menyanyikan 2 lagu bersama Prilly Latuconsina, yang berjudul “Cinta Pertama dan Terakhir” dan “Trauma”.

 

Congrats, Mawar Eva de Jongh! Kami setia menantikan karya-karyamu baik lewat musik ataupun film terbaru.