Lionel Messi & Antonela Roccuzzo, From First Love to A Happy Family

2023-08-29 17:57:15

18VIEWS
1SHARES

Lionel Messi & Antonela Roccuzzo, From First Love to A Happy Family

hypo.id – Menjadi bintang sepak bola kelas dunia membuat kehidupan Lionel Messi tak luput dari sorotan media. Tak hanya sepak terjangnya di dunia sepak bola, tapi juga kehidupan pribadi hingga hubungan asmaranya. 

 

Penyabet Piala Dunia 2022 itu diketahui memang sudah menikah dengan Antonela Roccuzzo dan dikaruniai tiga buah hati. 

 

Perjalanan cinta mereka pun bisa dibilang jarang tersorot publik dan minim dari drama. Yuk simak fakta hubungan mereka!

 

  1. Cinta Pertama Sejak Kecil

Sama-sama lahir dan menjalani masa kecilnya di Rosario, Argentina, rupanya Messi sudah jatuh cinta dengan Antonela Roccuzzo sejak mereka masih anak-anak. Waktu itu Messi sedang bermain bola di rumah salah satu temannya, Lucas Scaglia. Kebetulan Antonela adalah sepupu Lucas yang waktu itu sedang berkunjung. Di pertemuan pertama dengan Antonela, Messi langsung jatuh cinta. Walau awalnya masih malu-malu kucing, Messi pun bikin strategi dengan rutin mengunjungi rumah keluarga Scaglia supaya bisa bertemu dengan Antonela.

 

  1. Sempat Terpisah oleh Jarak

Messi dan Antonela pun menjadi teman dekat. Namun hubungan mereka harus terjeda karena Messi meninggalkan tanah kelahirannya di tahun 2000 untuk mengejar mimpinya menjadi pesepak bola. Keduanya berusaha buat tetap ‘keep in touch’ walau berjauhan. Sayangnya, teknologi di kala itu belum secanggih saat ini sehingga membuat keduanya sulit terhubung.

 

  1. Bertemu Kembali di 2005

Sempat terpisahkan oleh jarak, keduanya pun kembali dipertemukan di tahun 2005. Saat itu, Antonela sedang berduka setelah kehilangan salah satu temannya. Messi yang mendengar kabar tersebut rela terbang dari Argentina untuk menghibur dan memberikan support kepada cinta pertamanya. Sejak saat itu, hubungan mereka pun semakin berkembang. Messi dan Antonela merasakan perasaan mereka yang lebih dalam terhadap satu sama lain, namun mereka memilih untuk tidak mengungkapkannya.

 

  1. Publikasikan Hubungan di 2009

Antonela dan Messi resmi menjalin hubungan saat usia Messi 21 tahun. Salah seorang sahabat Antonela bocorin kalau hubungan Antonela dan Messi sudah berlangsung sejak 20 Juli 2007. Namun saat itu hubungan mereka belum terendus ke permukaan. Setelah dua tahun menjalin hubungan diam-diam, dalam sebuah wawancara di tahun 2009, sang pesepak bola akhirnya terang-terangan mengakui kalau ia memiliki seorang kekasih di Argentina.