Manisnya Afgan dan Raisa Dalam Lagu Tunjukkan

2020-11-10 15:47:01

17VIEWS
0SHARES

Manisnya Afgan dan Raisa Dalam Lagu Tunjukkan

Quizy.id – Semenjak merilis single kolaborasi berjudul “Percayalah” 5 tahun yang lalu, kini para pendengar setia Afgan dan Raisa bisa menikmati lagu kolaborasi terbaru mereka yang berjudul “Tunjukkan”.

Duet Afgan dan Raisa untuk lagu ini ternyata sama sekali tidak direncanakan oleh kedua penyanyi ini. Kolaborasi ini berawal dari Afgan yang menerima demo lagu dari Alam Urbach dan ingin menjadikannya menjadi lagu duet. Dari situlah nama Raisa terbesit di benaknya.

“Awalnya sih kaget dapet ajakan kolaborasi ini. Nuansanya lagunya berbeda dengan Percayalah , jadi excited untuk ngerjainnya, dan lagunya cepet nyangkut di kepala. Selalu seru kerja bareng Afgan,” cerita Raisa.

Afgan menambahkan, “Lagu ini sangat catchy dan bikin kita feel good , terutama di masa-masa (pandemi) seperti sekarang. Jadi ini adalah bentuk ekspresi terhadap orang-orang yang kamu sayang, karena kita suka lupa untuk menunjukkan rasa sayang tersebut.”

Pada single terbaru ini Afgan dan Raisa mencoba warna yang berbeda dari sebelumnya. Di lagu Percayalah , unsur balada pop sangat kental terasa. Sementara di Tunjukkan , Afgan dan Raisa ingin menunjukkan sesuatu yang baru secara nuansa lagu, yaitu lantunan yang groovy .

Rasa baru dari duet ini tak lepas dari kumpulan produser dengan nama S/EEK (terdiri dari Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, dan Jessi Mates) yang menangkap inspirasi Afgan dan Raisa untuk menghasilkan musik Pop Korea dan R&B era 2000-an.

Single Tunjukkan sudah bisa didengarkan di aplikasi layanan streaming mulai 6 November 2020. Dan untuk single ini Afgan dan Raisa sudah menyiapkan sebuah challenge untuk bisa seru-seruan bareng Afganisme dan YourRaisa.

Kamu juga bisa menikmati music video dari lagu ini di kanal YouTube milih Trinity Optima Production, loh!