Manisnya Duo Ayah-Putri, David Beckham dan Si Bungsu Harper Bikin Pengen Ikutan Daftar Jadi Anak

2023-11-21 18:23:46

8VIEWS
1SHARES

Manisnya Duo Ayah-Putri, David Beckham dan Si Bungsu Harper Bikin Pengen Ikutan Daftar Jadi Anak

hypo.id – David Beckham dan istrinya, Victoria Adams, merupakan salah satu pasangan selebriti yang kerap dijadikan relationship goals. Sebagai ayah pun, Beckham memiliki hubungan yang harmonis dengan keempat anaknya.

 

Apalagi dengan sang anak bungsu, Harper, yang otomatis menjadi "daddy's girl" banget. Apa aja sih momen manis mereka?

 

  1. Nonton Konser Bareng

 

Gemas sendiri dengan putrinya yang asik joget kecil di konser The Weeknd, David Beckham gak tahan buat gak ngepost momen tersebut ke Instagram pribadinya. Ternyata David Beckham sudah sering menemani putri kesayangannya untuk nonton konser, ia pernah tertangkap kamera sedang menemani Harper nonton konser Taylor Swift dan terakhir nonton konser Harry Styles di Wembley, London.

 

  1. Libatkan Harper dalam Gerakan Amal

 

David Beckham terlihat rutin mengajak Harper dalam gerakan Red Nose Day, yaitu program penggalangan dana yang diadakan oleh Comic Relief di Inggris.

 

  1. Harper Selalu di Hati

 

David Beckham gak pernah melewatkan setiap momen spesial bersama Harper. Dari ucapan ulang tahun, perayaan halloween, bahkan saat hanya berjalan di sekitar rumahnya. Semua momen yang dianggapnya spesial diabadikan melalui Instagram pribadi Beckham.

 

  1. Masak-Masak Bareng

 

David Beckham & Victoria sama-sama pernah bagikan momen masak bareng antara bapak dan anak perempuannya yang satu ini. Nampaknya, hal ini bukanlah sesuatu yang asing bagi mereka.

 

  1. David Beckham Pasrah Wajahnya Dirias Harper

 

David Beckham pernah membagikan momen gemasnya saat pasrah sedang dirias oleh sang anak, Harper, di Instagram pribadinya. Seakan tak tahu apa yang sedang terjadi, Beckham percayakan Harper yang akan membuat tampilannya lebih sempurna.

 

Nah, itu dia beberapa bonding time ala David Beckham dan putri bungsu kesayangan, Harper Seven, yang mungkin bisa dijadikan inspirasi kamu buat bonding dengan sang buah hati.