Masih Jadi Tom and Jerry, Song Kang dan Kim Yoo-Jung Udah Nunjukin Chemistry dalam Drama “My Demon”

2023-11-27 18:07:13

27VIEWS
2SHARES

Masih Jadi Tom and Jerry, Song Kang dan Kim Yoo-Jung Udah Nunjukin Chemistry dalam Drama “My Demon”

hypo.id – Aktor tampan Song Kang dan mantan aktris cilik Kim Yoo-Jung beradu peran sebagai pasangan dalam drama terbaru “My Demon” yang rilis 24 November. 

 

 

Drama bergenre fantasy romance comedy ini nyeritain tentang Do Do-Hee (Kim Yoo-Jung), pewaris dari keluarga konglongmerat yang nggak percaya siapapun, yang kemudian bertemu dengan Jung Gu Won (Song Kang), sang demon atau iblis yang secara tak terduga kehilangan kekuatannya. Untuk ngembaliin kekuatannya yang secara misterius pindah ke Do Do Hee, Jung Gu Won pun harus berada di sekitar Do Do Hee buat mendapatkan kekuatannya.

 

Meski baru tayang dua episode, namun chemistry antara Song Kang dan Kim Yoo-Jung udah kuat banget! Walau adegan romantisnya masih tipis-tipis dan didominasi dengan pertengkaran antara Do Do-Hee dan Jung Gu Won, keduanya sudah bisa bikin penonton ikutan gemes ingin cepat-cepat ngejodohin. 

 

 

Di balik kuatnya chemistry di antara visual couple ini, Song Kang pernah menceritakan kendala yang dialami saat proses syuting “My Demon”. 

 

“Ketika saya membaca naskahnya, saya berpikir bahwa unsur komedinya sangat kuat. Tapi begitu kami mulai berakting, ada banyak aspek sulit (pada karakter), seperti nada suaranya yang penuh percaya diri. Gu Won adalah karakter yang sangat mencintai dirinya sendiri,” ujar Song Kang di interviewnya bersama majalah fashion Korea, Elle. 

 

Sementara itu, bagi Kim Yoo-Jung, karakter yang diperankannya dalam “My Demon” sungguh berbeda dalam banyak aspek dari peran yang ia bawakan sebelumnya. Namun, mantan aktris cilik ini berusaha bergerak bebas dalam karakter Do Do-Hee.

 

“Saya tidak ingin memaksakan sesuatu yang tidak wajar karena itu (dalam hal akting saya). Sebaliknya, saya mencoba bergerak bebas di dalam karakter tersebut. Karena (Do Do-Hee) adalah karakter yang sangat jujur ??terhadap emosinya, spektrum perasaan yang saya gambarkan sangat luas,” ungkap sang aktris.

 

 

Drama “My Demon” tayang setiap hari Jumat & Sabtu di platform Netflix. Dengan total 16 episode, drama ini diperkirakan selesai pada bulan Januari 2024. Siapa nih yang udah gak sabar nungguin pasangan ‘Tom and Jerry’ ini menikah?

Trending This Month