Mata Gak Bisa Ketutup Pas Manggung, Katy Perry Dikira Robot!

2022-11-04 10:44:52

35VIEWS
1SHARES

Mata Gak Bisa Ketutup Pas Manggung, Katy Perry Dikira Robot!

hypo.id - Katy Perry bikin geger Internet setelah video yang memperlihatkan seolah-olah satu matanya tidak “berfungsi” saat manggung beredar.

 

Pelantun lagu “Teenage Dream” itu tertangkap kamera sedang “membetulkan” kelopak salah satu matanya, yang terlihat menutup sendiri, dengan tangannya sendiri. Hal itu pun dianggap aneh karena mata sang penyanyi terlihat seperti tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

 

Bahkan, beberapa netizen membuat spekulasi sendiri dimana mereka beranggapan bahwa Katy Perry adalah robot atau bisa jadi sudah dikloning. Meskipun demikian, beberapa netizen lainnya mengira kedutan itu hanya disebabkan oleh lem bulu mata.

 

Dengan berbagai spekulasi dan prasangka netizen akan keadaan Katy Perry selepas penampilan yang bertempatkan di Las Vegas itu, akhirnya Katy Perry pun buka suara.

 

“Sudut pandang ketika kamu melihat tanggal-tanggal (konser) PLAY 2023,” canda Katy Perry melalui Instagramnya dengan menyertakan video saat ia terlihat kesulitan mengontrol kelopak matanya.

 

Perkataannya itu terkait dengan konser bertajuk PLAY milik Katy Perry di Las Vegas. Dan, gestur “mata kedutan” itu diartikan seperti rasa ketidakpercayaan akan tanggal-tanggal konser PLAY di tahun 2023.

 

“Menyambut semua #flatearthers #spaceisfakers #birdsarentrealers #skyisntblues saya untuk datang melihat pesta mata boneka saya yang rusak di kehidupan nyata di Vegas tahun depan!”, lanjut Katy Perry dengan candaannya di caption Instagram.

 

Meski Katy Perry gak blak-blakan soal apa yang terjadi pada matanya, namun penyanyi berusia 38 tahun itu secara tidak langsung telah membantah spekulasi-spekulasi netizen.