Mawar de Jongh & Juicy Luicy Tuangkan Kegalauan Kaum LDR dalam “Tak Di Tanganku”

By ADMIN Mar 17, 2023 3:42:45 PM

11VIEWS
1SHARES

Mawar de Jongh & Juicy Luicy Tuangkan Kegalauan Kaum LDR dalam “Tak Di Tanganku”

hypo.id – Aktris sekaligus musisi Mawar de Jongh baru saja merilis lagu terbarunya yang berkolaborasi dengan band Juicy Luicy pada Kamis (16/03). 

 

Lagu berjudul ‘Tak Di Tanganku’ ini dikemas dengan lirik yang relatable & musik yang easy listening. 

‘Tak Di Tanganku’ berhasil menuangkan keresahan para pejuang hubungan jarak jauh atau long distance relationship melalui liriknya yang relatable

 

Bercerita tentang hubungan jarak jauh, rupanya lagu ini tak hanya ditujukan bagi pasangan kekasih saja. Namun juga bagi mereka yang harus terpisah jarak dan waktu dengan orang-orang terkasihnya.

 

Musik video ‘Tak Di Tanganku’ sendiri menggambarkan sepasang kekasih yang harus berhubungan jarak jauh dengan perbedaan waktu yang cukup jauh. 

 

Dalam musik video yang disutradarai oleh lsdam Atrahadena (Kausa) tersebut Mawar de Jongh dan Juicy Luicy tampak hangat bernyanyi bersama dengan latar yang didominasi warna putih. 

 

Baik Mawar de Jongh maupun Juicy Luicy, mengaku sangat senang dengan kolaborasi ini.

“Aku happy banget bisa berkolaborasi dengan Juicy Luicy. Ini adalah sesuatu yang baru buat aku dan fun banget bernyanyi bersama mereka. Lagunya simpel tapi relate dengan banyak orang. Semoga lagu ini disukai oleh para pendengar kami,” ucap Mawar de Jongh.

 

‘Tak Di Tanganku’ kini sudah bisa kamu dengarkan di berbagai Digital Streaming Platform favoritmu ya!