Maxime Bouttier Debut di Hollywood, Main Bareng Julia Roberts!

2022-06-30 14:13:31

12VIEWS
0SHARES

Maxime Bouttier Debut di Hollywood, Main Bareng Julia Roberts!

hypo.id - Setelah ada Joe Taslim, Iko Uwais, dan Yayan Ruhian yang debut di film Hollywood, kini giliran Maxime Bouttier! Tak tanggung-tanggung, Maxime akan bersanding dengan aktor dan aktris papan atas Hollywood, yakni Julia Roberts dan George Clooney.

 

Maxime Bouttier, aktor Indonesia berusia 29 tahun itu akan memerankan karakter bernama Gede di film Ticket to Paradise. Diceritakan, Gede adalah pacar Lily (Kaitlyn Dever), yaitu anak dari Julia Roberts dan George Clooney, pasangan yang sudah bercerai, di film tersebut.

 


Ticket to Paradise sendiri menceritakan mengenai Julia Roberts dan George Clooney yang berpergian ke Bali untuk mencegah putri mereka, Lily, menikahi lelaki yang baru saja ia temui, yakni Gede. Dibalut dalam romansa komedi, Julia Roberts dan George Clooney bersama-sama menyusun strategi untuk mensabotase pernikahan Lily agar putri mereka itu tidak mengulang kesalahan yang sama seperti orangtuanya.

 

Ticket to Paradise sendiri dijadwalkan rilis oleh Universal Pictures pada 21 Oktober 2022 di bioskop. Dan, hebatnya lagi, film ini juga sedang dalam pertimbangan untuk menerima pemutaran perdana di dunia pada Venice Film Festival 22, yaitu festival film bergengsi di dunia!

 

Trailer film tersebut juga sudah bisa disaksikan melalui kanal resmi Ticket to Paradise.