Melawan Stroke, Reza Gunawan, Suami Dee Lestari Meninggal Dunia

2022-09-06 19:45:34

26VIEWS
0SHARES

Melawan Stroke, Reza Gunawan, Suami Dee Lestari Meninggal Dunia

hypo.id - Kabar duka datang dari penulis dan penyanyi Dewi “Dee” Lestari. Suaminya, Reza Gunawan, meninggal dunia pada Selasa (6/9) usai berjuang melawan stroke pendarahan.

 

Melalui akun Instagramnya, Dee Lestari sempat ungkapkan kondisi penyakit stroke yang dialami suaminya dan bagaimana ia lanjutkan pemulih di rumah. Dee Lestari pun tak lupa berikan ucapan terima kasih kepada sejumlah rekan dan kerabat yang telah membantu dan mendukung suaminya saat dirawat di rumah sakit.

 

Namun perjuangan Reza Gunawan melawan stroke pendarahan terhenti. Ia dinyatakan meninggal dunia karena penyakit yang menyerangnya itu pada pukul 11.53 WIB dan akan disemayamkan di rumah duka Delatinos di kawasan BSD City Tangerang Selatan.

 

Kabar duka ini sempat diungkap oleh rekan-rekan Dee Lestari dan Reza Gunawan, dari unggahan Dhipa Barus di Twitter sampai ucapan duka dari Vidi Aldiano di Instagramnya.

 

Sang adik, Sharena Delon, pun sampaikan perpisahan penuh haru kepada sang kakak melalui Instagramnya.

 

“Selama jalan kakak sayang @rezagunawan. Kok bisa sih seruangan wangi bunga padahal gak ada bunga. Kakak udah di tempat yang indah pasti ya.. Don’t worry about us. We’ll take care of each other.. Kita ikhlas kakak… walau dunia akan kehilangan kakak banget. Love you so much kakak sayang,” tulis Sharena.

 

Semasa hidupnya, Reza Gunawan dikenal sebagai praktisi kesehatan holistik. Dirinya bahkan sempat menulis blog yang berisikan mengenai pelatihan self healing, parenting, gaya hidup sehat, dan masih banyak lagi. Dan, tentunya hal tersebut membuat almarhum dikenang baik oleh orang-orang yang sempat terbantu olehnya.

 

Turut berduka cita untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga amal dan ibadah almarhum diterima di sisi-Nya.