Mengidolakan Taeyang, Jimin ‘BTS’ Sukses Berduet dengan Sang Idola

2023-01-05 14:26:22

103VIEWS
1SHARES

Mengidolakan Taeyang, Jimin ‘BTS’ Sukses Berduet dengan Sang Idola

hypo.id – Sejak awal bulan Desember, kedua fanbase BIGBANG dan BTS dibuat heboh dengan rumor yang tersebar mengenai idol mereka yang bakal berkolaborasi. Namun, kabar tersebut baru terkonfirmasi langsung oleh sang idol di awal tahun 2023 ini. Betul banget, Taeyang BIGBANG akan berkolaborasi dengan Jimin yang merupakan member BTS!

 

Pada (4/1) agensi dari Taeyang, The Black Label, akhirnya umumkan bahwa Taeyang akan merilis lagu kolaborasinya bersama Jimin ‘BTS’ pada tanggal 13 Januari mendatang. Lagu kolaborasi tersebut diberi judul ‘Vibes’.

Kabar ini pun sontak membuat heboh para fans K-Pop. Banyak dari mereka yang tak menyangka-nyangka, namun tetap berikan dukungan serta tunjukkan antusiasme akan kolaborasi ini.

 

Ditambah lagi, Jimin ‘BTS’ memang diketahui sangat mengagumi Taeyang ‘BIGBANG’. Hal ini terbukti dari video yang pernah beredar saat dirinya ditanya mengenai siapa penyanyi yang paling dihormati dan dikaguminya.

 

“Taeyang sunbaenim!” jawab Jimin dengan semangat.

 

Tak hanya itu, Jimin juga pernah nyanyikan lagu milik Taeyang berjudul ‘Eyes, Nose, Lips’ di sebuah acara di tahun 2014. Jimin pun kini disebut sebagai salah satu fans BIGBANG yang paling sukses. Sebab pada akhirnya ia bisa berkolaborasi dengan idolanya itu.

 

Taeyang sendiri saat ini masuk ke dalam daftar artis milik The Black Label, sebuah label anakan dari YG Entertainment yang selama ini menaungi BIGBANG.

 

Kolaborasi ini dianggap menjadi salah satu hal besar karena mereka berdua datang dari dua agensi besar yang berbeda. Sedangkan, kolaborasi antar agensi bukanlah hal yang umum terjadi di Korea Selatan.

 

Penasaran kan sama lagunya? Tunggu sampai minggu depan ya!