Mewakili Indonesia Di Festival Musik ASEAN-Korea, Isyana Bikin Bangga!

2020-12-08 14:56:14

59VIEWS
0SHARES

Mewakili Indonesia Di Festival Musik ASEAN-Korea, Isyana Bikin Bangga!

Quizy.id – Isyana Sarasvati tampil memukau saat mewakili Indonesia di ROUND ASEAN-Korea Music Festival 2020 yang ditayangkan di salah satu stasiun TV terbesar di Korea Selatan, KBS, pada hari Minggu, 6 Desember kemarin. Membawakan lagu-lagu dari album terbarunya LEXICON dan single terbarunya Unlock The Key, Isyana berhasil memukai penonton dengan penampilannya yang teatrikal.

 

Diselenggarakan oleh KBS dengan dukungan dari 10 negara ASEAN serta ASEAN-ROK Cooperation Fund, festival musik ini bertujuan untuk saling mengenalkan budaya melalui bahasa musik agar hubungan antar negara-negara juga semakin erat. ROUND ASEAN-Korean Music Festival 2020 kemarin menampilkan 10 musisi dari Asia Tenggara dan juga 10 musisi asal Korea Selatan.

 

“Aku merasa sangat bangga bisa tampil mewakili negaraku, semoga saja aku bisa menghibur sekaligus membuat Indonesia bangga dengan penampilanku malam ini.” Ujar Isyana saat diwawancarai sesaat sebelum penampilannya.

 

Pada sesi wawancara ini juga, para pembawa acara sempat menanyakan apakah benar Isyana merupakan seorang fan dari boyband BTS dan Isyana dengan bangga mengaku bahwa Ia memang penggemar berat BTS sambil menunjukkan foto salah satu anggota BTS, V, yang tertempel di handphone nya.

 

“Aku suka sama BTS karena mereka mendorong penggemarnya untuk jadi diri mereka sendiri.” Lanjut Isyana.

 

Dengan durasi kurang lebih 25 menit, Isyana berhasil menampilkan 4 lagu dengan gayanya yang unik. Sambil bermain keytar, keyboard, dan piano, Isyana memukau semua penonton saat membawakan Lexicon, Sifat Duniawi, Untuk Hati Yang Terluka dan Unlock The Key.

 

ROUND 2020 merupakan festival musik yang melibatkan banyak pihak untuk menyuguhkan sebuah pengalaman unik bagi penikmat industri musik antar negara agar bisa merasakan kedekatan dengan idolanya bahkan dimasa pandemi seperti sekarang ini.