Momen Nirina Zubir dan Ringgo Agus Syuting “Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film”, dari Grogi Hari Pertama sampai Ngamuk di Salah Satu Adegan!

2023-11-30 18:27:00

42VIEWS
1SHARES

Momen Nirina Zubir dan Ringgo Agus Syuting “Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film”, dari Grogi Hari Pertama sampai Ngamuk di Salah Satu Adegan!

hypo.id - Nirina Zubir dan Ringgo Agus kembali bertemu dalam film terbaru berjudul “Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film”. Film garapan rumah produksi Imajinari, Jagartha dan Trinity Entertainment ini bakal tayang perdana hari ini, 30 November 2023.

 

Disutradarai oleh Yandy Laurens dan diproduseri oleh Ernest Prakasa serta Suryana Paramita, film “Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film” berkisah tentang penulis skenario film yang mencoba menuliskan kisah cintanya ke dalam script film buatannya.

 

Menjadi spesial karena selain ceritanya yang unik, film tersebut menampilkan visualisasi hitam putih. Dengan tujuan penonton bisa lebih hanyut dan fokus pada kisah para tokohnya.

 

Tampilan layar yang sengaja dibuat hitam dan putih bertujuan untuk menyampaikan arti dari sebuah kehilangan. Hal ini juga menggambarkan emosi dari para tokoh atas perasaan “kehilangan” yang menjadikan warna hidup mereka ikut hilang.

 

Di balik filmnya yang unik, ternyata proses pembuatannya pun mempunyai cerita yang manis. Berikut momen yang terjadi antara Nirina Zubir, Ringgo Agus dan sang sutradara Yandy Laurens saat proses syuting film “Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film”:

 

  1. Nirina Zubir dan Ringgo Agus Dilibatkan dalam Proses Ide Cerita

Proses awal pembuatan cerita yang membutuhkan waktu lama ini dimulai sejak awal pandemi. Di tengah ide pembuatan cerita, sang sutradara tiba-tiba mandek. Mengetahui kabar tersebut, Nirina Zubir dan Ringgo Agus dengan sigap datang untuk berkontribusi menyelesaikan alur cerita yang mandek. Mereka bertiga pun berdiskusi untuk pembuatan cerita film tersebut.

 

  1. Telat Hari Pertama Syuting

Karena Nirina Zubir dan Ringgo Agus terlibat dari awal pembuatan, mereka sampai super excited menunggu saat syuting dimulai. Namun, nyatanya hari pertama syuting mereka berdua malah telat datang ke lokasi.

 

  1. Grogi Saat Proses Syuting

Ingin memberikan yang terbaik, Nirina Zubir malah grogi saat proses syuting. Nirina sampai merasakan perasaan grogi seperti saat pertama kali berakting 20 tahun yang lalu.

Di sela-sela waktu kru mengatur set, Nirina langsung mengajak Ringgo untuk berlatih. Hal ini berkaitan dengan disleksia yang dimilikinya, yaitu gangguan dalam proses belajar yang ditandai dengan kesulitan membaca, menulis, atau mengeja, sehingga Nirina tak ingin jike ketika take scene ada salah-salah penyampaian ataupun salah menyampaikan maksud ceritanya.

 

  1. Nirina Zubir Ngamuk di Lokasi Syuting

Ada satu adegan dimana Nirina dan Ringgo berantem akibat tidak sepaham. Mereka pun sudah berlatih dari sebelum pengambilan gambar. Namun saat pengambilan gambar dimulai, Nirina over teriak-teriak meluapkan kemarahannya.

Karena itu, Ringgo sampai nge-cut dan sutradara kaget mendengar intonasi Nirina yang super kencang sampai bikin pengang di headphonenya. Ringgo menjelaskan bahwa Nirina meledakan amarahnya berlebihan, ia takut tidak bisa mengimbangi akting Nirina seperti saat berlatih sebelumnya.

 

  1. Bertabur Bintang Papan Atas

Selain Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir sebagai pemain utamanya, “Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film” juga menggaet banyak nama tenar lainnya. Sebut saja Sheila Dara, Julie Estelle, Dion Wiyoko, dan Alex Abbad.

 

  1. Soundtrack Emosional

Seperti filmnya yang penuh dengan emosi, soundtrack “Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film” pun sama emosionalnya. Lagu “Bercinta Lewat Kata” milik Yura Yunita dan Donne Maula pun dipilih sebagai OST (Original Soundtrack).

 

 

Setelah mengetahui beberapa fakta seru di atas mengenai apa yang terjadi di belakang layar “Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film”, kamu jadi tertarik untuk nonton gak nih?