Momen Tak Terlupakan Member BLACKPINK Saat Konser di Indonesia

2023-03-14 15:31:00

32VIEWS
1SHARES

Momen Tak Terlupakan Member BLACKPINK Saat Konser di Indonesia

hypo.id - BLACKPINK telah menuntaskan konsernya di Indonesia. Diketahui bahwa idol asal Korea Selatan itu menggelar konser selama dua hari di Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu (12/3) dan Minggu (13/3). 

 

Selama berada di Indonesia, rupanya para member BLACKPINK meninggalkan momen-momen tak terlupakan bagi Blinks, atau para fans BLACKPINK. 

 

Simak rangkumannya yuk!

 

  1. Koper Ketinggalan

Ranah media sosial dihebohkan dengan unggahan seorang warganet di laman Twitter yang menyebutkan bahwa koper milik Jennie BLACKPINK tertinggal di bandara. 

 

Dari unggahan tersebut, ada secarik kertas yang meminta agar lima nama tertulis segera mengambil kopernya di bandara. 

 

"@jennyrubyjane ketinggalan kopernya beb?" tulis warganet dalam unggahan tersebut. 

Namun, belum ada keterangan dari pihak BLACKPINK soal kebenaran kabar koper Jennie yang tertinggal di bandara. Jennie sendiri kabarnya terbang ke Indonesia seorang diri setelah menghadiri show Channel Paris Fashion Week pada 7 Maret. 

 

Sementara Lisa, Rose, dan Jisoo berangkat bersama dari Seoul Gimpo Business Aviation Center (SGBAC), Korea Selatan.


 

  1. Rosé Gercep Benerin Baju Melorot

Blinks dibuat terpukau dengan aksi solo Rosé saat menyanyikan lagu Hard to Love.

 

Namun selain itu, Rosé sempat buat khawatir karena bagian backless pada short dress hitam yang dikenakannya hampir melorot. Dari video yang beredar, kaitan dress Rosé lepas.

 

Meski begitu, Rosé mampu menangani insiden tersebut dengan tetap bernyanyi sementara para dancer mencoba mengaitkan kembali dress tersebut.

Hal itu membuat BLINK memuji sikap santai dan profesional Rose, serta bagaimana “gercep” alias gerak cepatnya Rosé berserta para dancer dalam mengatasi insiden tersebut.

 

  1. Sapa Fans Pake Bahasa Indonesia

Rasanya kurang lengkap apabila idola favorit kita yang datang ke Indonesia nggak diajak untuk berbahasa Indonesia. Hal ini yang terjadi dengan member BLACKPINK. 

“Blinkeu..unyu! Saya senang sekali,” goda Jisoo ke Blinks.

 

Selain itu, Jennie pun menunjukkan kebolehannya dalam menyapa penggemar dalam Bahasa Indonesia.

 

“Apakah kalian kangen kami? Kami juga kangen kalian,” kata Jennie.

 

Rosé pun ikut lontarkan pertanyaan ke Blinks, “bagaimana tadi?”.

 

Sedangkan Lisa mengucapkan 3 kata manis untuk Blinks, “kita selamanya.”.

 

  1. Notice Salam Cinta dari Anak Artis

Selain mencuri perhatian dengan bahasa Indonesia, Jisoo membuat histeris Bilqis, anak Ayu Ting Ting. 

 

Dari unggahan Instagram Story Ayu Ting Ting, awalnya tampak Bilqis bernyanyi mengikuti alunan lagu yang dibawakan BLACKPINK. Lalu, Bilqis berteriak memanggil nama Jisoo yang langsung dibalas dengan flying kiss dan gesture tanda cinta.

 

"Senangnya disambut cinta lovenya Jisoo ya nak. Rezeki kamu nak, bunda ikut happy benar," kata Ayu Ting Ting dalam unggahannya. 

 

Tak hanya Jisoo yang memberi 'perhatian' pada Bliqis, Lisa BLACKPINK juga melambaikan tangan dan flying kiss pada anak Ayu Ting Ting tersebut.


 

 

Selain penampilan memukau BLACKPINK yang meninggalkan kesan luar biasa bagi Blinks, namun kehadiran BLACKPINK di Indonesia juga memberikan Blinks kenangan akan momen dan aksi yang tak terduga.