Musisi Asia Bersinar di Coachella 2023, DPR LIVE hingga BLACKPINK

2023-01-16 15:56:09

89VIEWS
1SHARES

Musisi Asia Bersinar di Coachella 2023, DPR LIVE hingga BLACKPINK

hypo.id – Beberapa musisi Asia ternama seperti bintang K-Hiphop  DPR LIVE, DPR IAN, serta penyanyi dan rapper dari HongKong yang juga adalah member dari grup K-POP GOT7, Jackson Wang, akan tampil dalam festival musik terbesar di Amerika Serikat, Coachella. 

Sedangkan itu ada pula penyanyi sekaligus DJ berkebangsaan Korea, Yaeji, girl group K-Pop BLACKPINK, serta pop band asal Taiwan, Sunset Roller Coaster. 

 

Seperti biasanya, Coachella akan digelar pada 2 pekan. Tahun ini tanggal yang terpilih adalah 14 - 16 April dan 21 - 23 April. Festival ini pun bertempatkan di Empire Polo Club, Indio, California. 

Coachella memang sudah ditunggu-tunggu tiap tahunnya. Mulai dari ambiens hingga line-up tak pernah mengecewakan para audiensnya.

 

Salah satu line-up yang bikin heboh adalah BLACKPINK. Girl group asal Korea ini berhasil jadi headliner, yakni penampilan utama di festival tersebut. Sebelumnya pada tahun 2019 mereka juga hadir sebagai salah satu penampi, meski bukan headliner

BLACKPINK dijadwalkan tampil pada Sabtu 15 & 22 April bersama Rosalía, Charli XCX, Eric Prydz, Boygenius, dan masih banyak lagi musisi lainnya dari berbagai penjuru dunia. 

 

Wah siapa nih yang udah siapin rencana liburan sekaligus nonton festival Coachella di California?