Nadila Cerita Tentang Kenangan Dalam Lagu Barunya.

2021-03-03 17:42:03

59VIEWS
1SHARES

Nadila Cerita Tentang Kenangan Dalam Lagu Barunya.

Quizy.id – Nadila Wantari yang resmi lulus dari JKT48 pada bulan Februari lalu akhirnya merilis lagu barunya yang berjudul “Reminisce” yang sudah bisa didengarkan di semua platform musik digital.

Lagu “Reminisce” ini merupakan cerita pribadi Nadila yang ingin mengenang semua pihak yang telah mendukung perjalanan karirnya sebagai idol di JKT48 sampai sekarang. Dengan lagu dengan nuansa ceria ini, Nadila ingin menyampaikan pesan terima kasihnya atas semua memori yang terjadi selama delapan tahun karirnya.

Nadila beranggapan bahwa perpisahannya tidak perlu menjadi sebuah kesedihan, karena baginya perpisahan ini merupakan awal dari pertemuan baru yang bisa dan akan terjadi di kemudian hari. Ia juga ingin mempertahankan ciri khas lagu dengan lirik sedih namun dibalut dengan melodi yang ceria.

Menariknya, ternyata proses pembuatan lagu ini sudah dilakukan sebelum Nadila mengumumkan kelulusannya dari JKT48. Saat itu, Nadila mengaku memiliki ketakutan tentang tidak lagi bisa bertemu dengan orang-orang yang sudah mendukungnya selama delapan tahun terakhir ini.

Melalui lagu ini, Nadila ingin mengungkapkan janjinya untuk bertemu di tempat yang Nadila dan para penggemarnya ketahui, yaitu panggung tempat dimana semua bisa bertemu dan bernyanyi bersama menyuarakan isi hati mereka.