Naik Daun Berkat ‘Wednesday Addams’, Siapakah Jenna Ortega?

By ADMIN Dec 12, 2022 5:54:42 PM

39VIEWS
1SHARES

Naik Daun Berkat ‘Wednesday Addams’, Siapakah Jenna Ortega?

hypo.id – Setiap akhir tahun pasti ada sebuah serial televisi yang nge-hits dan menjadi perbincangan banyak orang. Tahun ini giliran sebuah serial garapan sutradara eksentrik Tim Burton yang menjadi buah bibir yaitu ‘Wednesday’ yang sudah bisa kamu nikmati di Netflix sejak 16 November lalu.

 

Menanjaknya popularitas serial ini juga membawa aktris utamanya, Jenna Ortega dipuja oleh jutaan orang. Berkat paras ayu nan uniknya, Jenna berhasil memerankan gadis misterius yang menarik. 

 

Sebelum terkenal seperti sekarang, siapakah Jenna Ortega? Karena namanya, apakah dia adalah Orang Tegal Asli (Ortega)? Makanya yuk baca artikelnya!

 

  1. Seorang Aktris Cilik

Jenna sudah punya segudang pengalaman sebelum akhirnya mendapatkan peran viralnya sebagai Wednesday Addams di serial ‘Wednesday’ yang tayang di Netflix. Jenna mengawali karirnya sebagai pemeran pembantu dalam beberapa serial TV (2012) di usia 10 tahun. Satu tahun kemudian, dirinya muncul di film ‘Iron Man 3’ (2013), di usianya yang 11 tahun, sebelum mendapatkan sebuah peran penting dalam sitkom garapan Disney yang berjudul ‘Stuck In The Middle’.


  1. Mendapat Banyak Peran Penting

Setelah berkarir di berbagai proyek film serta serial televisi, Jenna mulai dilirik untuk memerankan peran penting di berbagai film panjang, mayoritas adalah film horror. Berkat parasnya yang unik, Jenna digaet untuk menjadi pemeran utama di film horror garapan Netflix berjudul ‘The Babysitter : Killer Queen’ pada tahun 2020. Jenna juga ambil bagian menjadi salah satu pemeran dalam film horror ikonik ‘Scream 6’ sebagai tokoh Cara Carpenter yang dirilis pada 2021. Jam terbang yang semakin banyak membawa Jenna semakin dilirik untuk menjadi bagian proyek-proyek film yang lebih besar.



 

  1. Wednesday Addams

Pada tahun 2022 ini Jenna Ortega menjadi pujaan banyak orang berkat peran briliannya dalam serial ‘Wednesday’ yang digarap oleh Tim Burton. Paras unik Jenna sangat cocok memerankan tokoh bernama Wednesday Addams yang sudah menjadi ikon budaya gothic sejak 1964. Jenna sukses memerankan tokoh yang sinis, dingin, dan penuh teka-teki. Adegan dansa dalam serial ini menjadi viral berkat pembawaan Jena yang dingin serta skill dansanya yang mengagumkan.


  1. Kontroversi Covid-19

Gemilangnya karir Jenna tidak membuat dia jauh dari kontroversi. Dilansir dari wawancaranya bersama NME, Jenna mengaku dirinya mengidap Covid-19 ketika melakoni adegan dansa ikonik dalam serial ‘Wednesday’. “Aku bangun dan merasa aneh. Aku jarang banget sakit. Pernah sih, cuma gak separah ini. Badanku nyeri semua (saat melakoni adegan dansa)’, ungkap Jenna. Walau dalam keadaan lagi sakit, Jenna bisa maksimal berdansa dan menyelesaikan adegan tersebut. Ternyata adegannya malah jadi ikonik. Tetap bekerja walau lagi terkena Covid-19 membuat Jenna lumayan dirujak oleh netizen.



Jenna Ortega saat ini menjadi aktris muda yang sangat diperhitungkan. Walau baru berumur 20 tahun, pengalaman dan acting diyakini akan membuat gadis kelahiran California ini menjadi aktris yang lebih besar lagi.

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ