Nama Asli 5 Artis Indonesia di Balik Nama Panggungnya, Kamu Bisa Nebak Nggak?

2023-11-16 14:47:38

24VIEWS
1SHARES

Nama Asli 5 Artis Indonesia di Balik Nama Panggungnya, Kamu Bisa Nebak Nggak?

hypo.id - Berkarir di industri hiburan, ada sejumlah artis yang mengganti nama mereka dengan sebuah nama panggilan atau nama panggung. Berikut deretan nama asli artis yang lebih kita kenal dengan nama panggungnya.

 

  1. Surkianih

Nah, kamu ada yang bisa nebak nggak kalau Surkianih itu nama asli artis siapa? Ya, Surkianih adalah nama asli dari pedangdut papan atas Zaskia Gotik.

 

 

  1. Samijan

Kalau kamu mendengarnya pasti kamu akan menebak-nebak, siapa kira-kira artis yang punya nama yang sangat melokal itu? Samijan adalah nama asli dari Ian Kasela, vokalis grup musik Radja. 

 

 

  1. Wahyu 

Kalau yang satu ini, nama panjangnya agak lebih maskulin dan lebih condong digunakan sebagai nama cowok nih. Tapi, nyatanya Wahyu ini adalah nama asli dari Yuni Shara lho! Ya, Yuni Shara memiliki nama asli Wahyu Setyaning Budi.

 

 

  1. Sudarwati

Sudarwati alias Kadarwati alias Sumarti ini ternyata nama asli dari penyanyi ternama Indonesia lho! Ya, Sudarwati adalah nama asli dari Titiek Puspa. 

 

 

  1. Jetty Dirk

Artis yang satu ini memiliki nama yang asing pengucapannya bagi orang Indonesia. Tak lain dan tak bukan adalah Irish Bella yang diketahui memiliki nama asli Yris Jetty Dirk de Beule.

 


 

Apabila artis-artis di atas memiliki nama panggung yang jauh berbeda dari nama aslinya, kamu punya nama panggilan yang “melenceng” dari nama aslimu gak?