Nama Zen Aji Ramai Di Twitter, dari Ratusan Kini Monthly Listenersnya 127ribu

2023-01-19 14:57:19

51VIEWS
2SHARES

Nama Zen Aji Ramai Di Twitter, dari Ratusan Kini Monthly Listenersnya 127ribu

hypo.id – Seorang pria bernama Zen Aji mendadak ramai diperbincangkan di Twitter. Pria yang ternyata adalah seorang musisi ini ramai menjadi bahan pergunjingan karena fotonya nampang di sebuah akun @musikmenfess, setelah akun tersebut membuat cuitan pertanyaan soal penyanyi yang underrated, atau tidak cukup dapatkan atensi.

 

Tanpa diduga, ternyata ada sebuah jawaban yang menunjukkan kalau penyanyi yang masuk kategori underrated ini adalah seorang pria bernama Zen Aji. Warganet lantas keheranan, karena nama ini masih asing di telinga mereka. Banyak yang mengira kalau yang menjawab pertanyaan @musikmenfess adalah Zen Aji sendiri.

 

Namun, karena penasaran, banyak warganet yang langsung mengunjungi laman Spotify milik sang penyanyi. Zen Aji memang sudah merilis beberapa single, salah satunya adalah lagu berjudul I’m in Love With You, Happy Birthday to You, dan beberapa judul lainnya.

 

Sebelum menjadi viral, pendengar bulanan Zen Aji di Spotify hanya berkisar ratusan. Namun saat artikel ini ditulis, monthly listeners miliknya sudah mencapai 127 ribu, naik berkali-kali lipat.

Banyak yang bilang jika suara dan materi musik miliknya masih di bawah standar dan terbilang belum matang. Tapi, diluar semua itu, karir bermusiknya bisa menanjak karena sensasi yang tercipta di Twitter.