Naura Ayu Gambarin Indahnya Kasmaran Lewat Lagu “Cinta”

2023-02-20 16:39:32

127VIEWS
2SHARES

Naura Ayu Gambarin Indahnya Kasmaran Lewat Lagu “Cinta”

hypo.id – Aktris sekaligus penyanyi Naura Ayu merilis single terbarunya. Lagu berjudul ‘Cinta’ yang pernah dipopulerkan oleh Vina Panduwinata ini dibawakan dengan aransemen musik yang catchy dan fun

“Lagu ini adalah salah satu lagu favorit aku, begitu juga sang penyanyi, Mama Ina. Aku merasa lagunya cocok sekali sama aku, dan ketika aku diberikan kesempatan untuk menyanyikan kembali sebuah lagu, aku langsung pilih “Cinta”,” ucap Naura Ayu.

Demi menghayati lagu tersebut, Naura bahkan membawa foto-foto salah satu personil ‘BTS’ yang jadi idolanya, Taehyung, untuk ditempel dalam studio rekaman. Ia berkata hal itu berhasil membuat jantungnya berdebar saat membawakan lagunya.

Dengan pembawaan yang girly dan cute, lagu ini buat pendengarnya bernostalgia dengan momen-momen indahnya jatuh cinta. Begitu juga dengan music video-nya yang mengusung konsep remaja tahun 2000-an. 

Tak hanya membawakan lagunya, Naura juga ikut memberikan ide untuk konsep music video hingga cover single-nya. Ia bahkan mengajak teman-teman baiknya untuk ikut tampil dalam video klip lagu ‘Cinta’. Wah totalitas banget ya!

 

Lagu ‘Cinta’ versi Naura Ayu kini sudah dapat kamu dengarkan di berbagai Digital Streaming Platform favoritmu ya.