Ngabuburit Ditemani Bismillah Cinta Versi Dangdut!

2021-04-14 17:25:18

45VIEWS
0SHARES

Ngabuburit Ditemani Bismillah Cinta Versi Dangdut!

Quizy.id – Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Lesti dan Selfi Yamma merilis video mereka menyanyikan ulang lagu Bismillah Cinta versi dangdut secara live akustik di kanal YouTube 3D Entertainment.

Diketahui bahwa Lesti dan Selfi mengatur improvisasi vokal mereka sendiri, serta melakukan aransemen ulang juga. Ternyata, waktu untuk keduanya melakukan hal ini terbilang sangat cepat karena semuanya baru direncanakan ditempat saat proses syuting video. Keduanya mengaku ingin membawakan lagu ini dari hati.

 “Ini kan lagunya udah bagus yah, jadi kita hanya ingin menyanyikannya dengan hati dan mengalir aja”, jelas Selfi.

Sejalan dengan Selfi Yamma, Lesti pun ingin melakukan semuanya secara natural sehingga diputuskan untuk tidak melakukan latihan apapun agar prosesnya berjalan lebih natural mengalir, terlebih keduanya memang sudah mendalami lagu ini sejak awal dirilis.

“Ini kan Live Akustik, jadi kalau dinyanyikan dengan penuh penghayatan dan apa adanya tuh lebih dapet ‘rasanya’,” kata Lesti.

Keduanya menyanyikan lagu ini dari hati, tak dibuat-buat, para netizen pun langsung berkomentar ‘merinding’ di kolom komentar video Bismillah Cinta versi Dangdut. Bismillah Cinta merupakan lagu karya Pasha Ungu, sebelumnya dipopulerkan oleh Ungu dan Lesti yang dirilis oleh Trinity Optima Production.