Ngaku Series Lovers? Jangan Sampai Ketinggalan Serial Netflix Ini

2022-12-20 16:36:05

63VIEWS
3SHARES

Ngaku Series Lovers? Jangan Sampai Ketinggalan Serial Netflix Ini

hypo.id – Memasuki akhir tahun, biasanya banyak streaming platform yang menayangkan serial-serial terbaru andalannya, tidak terkecuali Netflix. Sejak bulan November, banyak banget serial Netflix yang rilis dan mendapat sambutan baik dari penikmatnya. Tema-nya juga beragam, mulai dari misteri sampai drama penuh air mata, semua bisa kamu tonton. Lebih enak lagi, karena Netflix selalu merilis semua episode serialnya sekaligus, kamu tidak perlu menunggu seminggu sekali buat menikmatinya.

 

Buat kamu yang lagi mencari cara menghabiskan waktu luang selepas kerja atau di akhir pekan, beberapa serial Netflix ini bisa menjadi pelepas penat setelah seminggu aktif beraktivitas.

 

Apa saja serial Netflix yang lagi tayang sekarang? Inilah 5 serial Netflix pilihan yang harus banget kamu tonton!


 

  1. First Love

Serial Jepang ini bertemakan cinta pertama nan sejati yang relatable. Karakterisasi kedua protagonis yang digambarkan bukan manusia sempurna sangat memiliki persamaan dengan kita yang mungkin saja ketika dewasa tidak bisa menggapai impian masing-masing. Dibintangi oleh Takeru Satoh (Rurouni Kenshin) dan Hikaru Mitsushima (Death Note), drama romantis yang terinspirasi lagu ‘First Love’ dari Utada Hikaru ini tampil dengan penuh cinta dan kehangatan. Tidak heran jika di setiap episodenya, kamu pasti berlinang air mata. 



 

  1. Wednesday

‘Wednesday’ bisa menjadi suksesor ‘Stranger Things’ karena universe serialnya yang menarik dan berbeda. Digarap oleh sutradara nyentrik Tim Burton, ‘Wednesday’ berfokus kepada kehidupan Addams Family yang nyeleneh, penuh intrik, dan nuansa gothic. Walau bernuansa gelap, namun cerita serial ini masih terbilang ringan. Serial ini juga yang mengorbitkan nama Jenna Ortega sebagai bintang baru Holywood yang akan bersinar dalam beberapa tahun kedepan.


 

  1. 1899

Untuk kamu yang gemar dengan teka-teki dan tontonan yang sedikit ‘berat’, ‘1899’ adalah santapan yang lezat untukmu. Serial Jerman ini masih satu nada dengan ‘Dark’ yang dirilis pada tahun 2017 lalu oleh Netflix. Kisah serial ini berfokus kepada misteri segitiga bermuda dan segala intriknya. Walau terbilang sebagai serial yang berat, ‘1899’ tetap memberi nuansa menarik yang membuat kamu bisa semakin penasaran dengan teka-teki yang ada di setiap episode-nya. 


 

  1. Guillermo del Toro's Cabinet of Curiosities

Sebuah serial antologi horror yang lahir dari otak jenius sutradara Guillermo del Toro. Serial ini adalah tanda cinta Guillermo terhadap film-film horror 80’an yang menebar kengerian melalui practical effect namun tetap menyenangkan. Karena ini serial antologi, setiap episode punya cerita dan kengeriannya sendiri. Bukan horror yang sekedar menampilkan hantu, Guillermo del Toro's Cabinet of Curiosities memberi kengerian maksimal, tapi tetap seru buat disaksikan.


 

  1. Money Heist: Korea – Joint Economic Area

Diangkat dari serial berjudul ‘Money Heist’, Money Heist: Korea – Joint Economic Area menceritakan licinnya kiprah sebuah kelompok perampok uang yang ada di Korea. Dirilis pertama kali pada bulan Juni lalu, part 2  dari serial ini resmi dirilis pada 9 Desember kemarin. Serial ini bukan sekedar adaptasi belaka, namun sebuah spin-off  yang berlatar pada dunia yang sama dengan serial aslinya. Banyak yang bilang jika ‘Money Heist’ dari Korea ini ceritanya lebih menarik ketimbang versi aslinya, apalagi dengan penampilan aktris Jeon Jong Seo yang pasti akan mengalihkan duniamu setiap kali dia muncul.

 

Jadi, serial mana nih yang mau kamu tonton duluan?