Pasangan yang Sering Dijuluki Relationship Goals, Harmonis dan Romantis Sepanjang Waktu

2023-02-28 11:53:40

58VIEWS
1SHARES

Pasangan yang Sering Dijuluki Relationship Goals, Harmonis dan Romantis Sepanjang Waktu

hypo.id – Cinta sejati memang tak mengenal waktu dan usia, mungkin kalimat itu cocok menggambarkan hubungan dari beberapa pasangan selebriti ini. Jauh dari isu permasalahan rumah tangga, mereka justru terlihat semakin mesra dan semakin romantis seiring dengan bertambah usia. 

 

Berikut pasangan selebriti yang terlihat semakin mesra meski sudah lama menikah:

 

  1. Nana Mirdad dan Andrew White

Kedekatan pasangan ini bermula sejak pertemuan mereka di lokasi syuting salah satu sinetron. Rupanya kedekatan itu pun berlanjut hingga mereka memutuskan untuk menikah pada tahun 2006. Saat itu usia keduanya masih terbilang sangat muda yaitu 20 tahun. Meski telah menikah selama hampir 17 tahun, keduanya tetap tampak romantis dan harmonis. 

 

  1. Marsha Timothy dan Vino G. Bastian

Marsha dan Vino pertama kali bertemu dalam sebuah project film, saat itu mereka berperan sebagai sepasang kekasih. Setelah berteman selama lima tahun, kabar kedekatan keduanya pun mulai terdengar namun tak pernah dikonfirmasi secara gamblang. Di tahun 2012, Marsha dan Vino pun menggelar pernikahan yang dilangsungkan secara private.

 

  1. Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Ajang World Cup 2006 mempertemukan Donna dan Darius yang saat itu didapuk untuk menjadi pembawa acara. Saat itu keduanya sama-sama baru melajang usai putus dengan pasangan masing-masing. Mereka pun melangsungkan pernikahan tak lama setelah kabar kedekatan mereka merebak di tahun 2006. Meski sudah dikaruniai 3 orang anak, pasangan ini tak pernah luput membagikan keromantisan mereka.

 

  1. Michelle Obama dan Barack Obama

Pasangan yang telah menikah selama 30 tahun ini pertama kali bertemu di sebuah firma hukum pada tahun 1989. Saat itu Michelle bertugas sebagai mentor yang harus membimbing Obama. Kedekatan mereka pun membawanya pada jenjang pernikahan. Keduanya menikah pada tahun 1992 dan masih tampak romantis hingga saat ini.

 

  1. Blake Lively dan Ryan Reynolds

Blake dan Ryan pertama kali bertemu dalam proyek film ‘Green Lantern’ di tahun 2010. Saat itu keduanya tengah menjalin hubungan dengan pasangan masing-masing. Akhir tahun 2011 kedekatan mereka mulai terendus media sejak potret kebersamaan mereka saat menghabiskan liburan bersama. Blake dan Ryan diketahui menikah secara diam-diam pada tahun 2012.  Pasangan ini mengejutkan publik dengan kehadiran mereka di Met Gala 2014 sebagai suami istri.

 

Meski berawal dari pekerjaan dan pertemanan, rupanya pasangan-pasangan ini tetap tampil romantis dan harmonis dalam menjalani hubungan pernikahan. Walau sudah bertahun-tahun bersama, tingkah romantisnya gak kalah dengan romansa cinta remaja!