Patahkan Isu Putus, Jefri Nichol & Maria Theodore Pamer Ke-uwu-an

2023-11-28 16:15:19

26VIEWS
1SHARES

Patahkan Isu Putus, Jefri Nichol & Maria Theodore Pamer Ke-uwu-an

hypo.id – Hubungan asmara para selebriti memang tak pernah luput dari sorotan media. Begitu pula dengan hubungan asmara Jefri Nichol dan sang kekasih, Maria Theodore. Telah menjalin hubungan selama 3 tahun, pasangan ini pun sempat diisukan putus. Namun alih-alih memberikan klarifikasi, Jefri dan Maria langsung membantah kabar tersebut dengan pamer keromantisan mereka. Yuk intip ke-uwu-an pasangan ini!

 

  1. Dukung Sang Kekasih Sebelum Tanding

 

Sebelum tanding melawan El Rumi dalam Pertandingan tinju 'Superstar Knockout' (17/11), Maria Theodore hadir untuk mendukung sang kekasih. Meski Jefri kalah dalam pertandingan tersebut, Maria tetap full men-support dan berikan kecupan manis seusai bertanding.

 

  1. Bagikan Momen Cooking Date

 

Meski terbilang jarang mengumbar kemesraan di Instagram pribadi masing-masing, rupanya Maria sering bagiin momen kebersamaannya bareng Jefri lewat second account Instagramnya. Bulan Oktober lalu, Maria bagiin rekaman video kebersamaan mereka sewaktu ‘Cooking Date’ di ABC Cooking Studio. Pasangan ini juga tampak mengenakan gelang couple loh!

 

  1. Satu Project di film ‘Mohon Doa Restu’

 

Sama-sama menekuni dunia acting, Jefri dan Maria pun baru-baru ini terlibat dalam satu film yang sama yaitu ‘Mohon Doa Restu’. Ketika ditanya oleh wartawan perihal kesannya saat beradu akting dengan Maria Theodore, Jefri menjawab momen itu jadi salah satu hal yang menyenangkan baginya.

 

“Lucu kok, asik,” ujar pemeran Satya dalam ‘Mohon Doa Restu’ ini. Ia pun berkata kalau Maria orang yang mudah beradaptasi dengan kondisi sekitar, “ketemu di lokasi kalau aku sama Maria, lagian juga asik banget bisa mengikuti kondisi, bercanda di off-cam atau on cam.”

 

  1. Rayakan Ulang Tahun Bersama

 

Pasangan gemas ini juga kerap bagikan momen kebersamaan mereka di hari ulang tahun. Pada 15 Januari lalu, Maria Theodore mengunggah momen makan siang mereka di ulang tahun Jefri yang ke-24. Sementara Jefri pun mengunggah momen photobox mereka di ulang tahun Maria yang ke-20 pada 16 Desember 2022.

 

Kemesraan Jefri dan Maria saat ini, langsung menenggelamkan kabar putus yang kemarin sempat berhembus kencang. Gemes abis liatnya!