Perjalanan Cinta Thariq Halilintar & Fuji dari Dijodoh-jodohin, hingga Putus di Hari Ultah

2023-02-21 11:02:47

17VIEWS
2SHARES

Perjalanan Cinta Thariq Halilintar & Fuji dari Dijodoh-jodohin, hingga Putus di Hari Ultah

hypo.id – Hubungan asmara antara Thariq Halilintar dan Fuji resmi berakhir. Hal itu pertama kali diungkapkan langsung oleh Thariq Halilintar pada Jumat (17/2) melalui Instagram Stories.

 

"Hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahunku kemarin, Ya Tuhanku," tulis Thariq Halilintar.

 

Sama halnya dengan Thariq Halilintar, Fuji juga mengubah caption dalam foto kemesraannya dengan Thariq.

"Take care," tulis Fuji dengan emoji hati warna putih.

 

Simak perjalanan kisah cinta keduanya di bawah ini:

 

  1. Pertemuan Pertama

Thariq Halilintar pertama kali ketemu Fuji di studio podcast milik Atta Halilintar. Saat itu, baik Thariq dan Fuji sudah memiliki gebetan masing-masing.

Atta Halilintar kemudian menyatukan keduanya kembali melalui konten masak besar, di mana Aurel menggoda Thariq dan Fuji. Keduanya mulai saling mengenal satu sama lain dalam acara tujuh bulanan Aurel Hermansyah.

 

  1. Jadian di Hari Ulang Tahun

Fuji dan Thariq mengejutkan publik saat keduanya sama-sama mengunggah momen makan malam romantis berdua. Diduga bahwa Thariq dan Fuji kala itu sudah menjalin asmara.

Apalagi, saat itu Thariq mengaku bahwa dirinya memang sudah jatuh hati dengan Fuji. Kepada publik, Thariq mengaku telah menyatakan cinta pada Fuji pada 27 Januari.

 

Namun, Fuji menerima cinta Thariq pada tanggal 29 Januari yang bertepatan dengan hari ulang tahun adik Atta Halilintar itu.

 

  1. Isu Orang Ketiga

Selama menjalin asmara, Fuji sempat diterpa isu orang ketiga. Fuji disebut-sebut menjadi orang ketiga antara Thariq Halilintar dan Chandrika Chika. Sebab kala itu, Thariq diketahui dekat dengan seleb TikTok Chandrika Chika. 

Namun, seiring berjalannya waktu, Fuji mengaku bahwa ia tak memiliki masalah dengan Chandrika Chika.Keduanya bahkan sempat memamerkan tengah berlibur berdua di sebuah acara.

 

  1. Putus di Tanggal Jadian

Kabar kandasnya hubungan Fuji dan Thariq membuat para penggemar keduanya bersedih. Terlebih, melalui pengakuan Thariq, kejadian itu terjadi saat dirinya merayakan ulang tahun, yang juga merupakan hari jadi keduanya.

"Halo semua, hai Thofu-Thofuku yang sangat aku sayangi, sebenarnya sangat menghindari untuk bicara tentang ini dan belum kuat juga sepertinya," tulis Thariq. 

 

"Tapi karena tidak ingin ada yang menyudutkan manapun pihak karena kesalahpahaman, aku mau meluruskan. Hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahunku kemarin, Ya Tuhanku," sambungnya.

 

Thariq pun berharap bahwa masyarakat bisa lebih menghargai keputusan mereka untuk berteman baik.

 

"Aku harap semuanya bisa menghargai keputusan kami, aku sama Fuji masih berhubungan dan berteman baik," pungkas adik Atta Halilintar itu.