Perjuangan Cinta Armand – Dewi Terangkum Dalam Konser

2018-11-14 15:03:11

43VIEWS
2SHARES

Perjuangan Cinta Armand – Dewi Terangkum Dalam Konser

Quizy.id - Semua pasti setuju, kalau pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita disebut – sebut pasangan paling harmonis.  Gosip miring tak pernah singgah dalam rumah tangga yang hampir seperempat abad dibinanya. 

Buat Armand dan Dewi, menempuh pernikahan hingga usia 25 tahun, bukanlah hal yang mudah.  Begitu banyak rintangan dan perjuangan yang dihadapi, membuat Armand ingin menandai momen spesialnya ini dengan sebuah Konser tepat ditanggal pernikahannya pada 11 Januari 2019 mendatang.

“Saya akan bikin konser, idenya dari Armand sih. Di Art Preneur Ciputra, tanggal 11 Januari 2019. Ada penari pastinya. Pokoknya 25 tahun perkawinan, ada 25 penari. Bintang tamunya lumayan banyak sih,” tutur Dewi Gita.

Armand Maulana juga berbagi cerita bagaimana tragedi mati lampu saat 11 Januari, 25 tahun yang lalu. Karena saat itu Armand sedang berjaya bersama GIGI Band dan digilai banyak fans wanita, maka diputuskan untuk menikah diam – diam.  “Waktu itu memang kami menikah diam – diam, jadi dilakukan malam hari, tapi tiba – tiba hujan petir dan mati lampu, nah ada tukang nasi goreng lewat, akhirnya pinjam lampu petromaks,” jelas Armand.

Yang menyejukkan adalah saat mendapat nasihat dari bapak penghulunya.  “Ya, penghulu kami bilang, bahwa pernikahan ini boleh saja diawali dengan gelap namun nanti akan berakhir dengan terang,” ungkap Dewi.

Tiket Konser bertajuk Satu Hati Satu Cinta ini sudah mulai dijual sejak tanggal 12 November 2018.