“Push It Down”, Lagu untuk Para Legenda Esports

By ADMIN Dec 30, 2021 5:38:41 PM

12VIEWS
0SHARES

“Push It Down”, Lagu untuk Para Legenda Esports

Sara Fajira, perempuan asal Surabaya yang kian terkenal semenjak kesuksesan kolaborasinya bersama Weird Genius dalam lagu Lathi. Kini, ia dipertemukan kembali dengan produser ternama, Eka Gustiwana yang juga bagian dari Weird Genius, untuk original soundtrack serial Indonesia Esports Legend. Keduanya berkolaborasi dalam lagu Push It Down.

Pada lagu bernuansa EDM tersebut, Sara Fajira banyak tampilkan rap­ di bagian verse dan vokal yang lembut nan kuat di bagian refrain. Sara juga berpartisipasi dalam penulisan lirik, sedangkan Eka Gustiwana yang ciptakan musiknya.

Project original soundtrack ini didedikasikan untuk para proplayer yang sudah berjuang di dunia esports dan juga telah menginspirasi dalam tiap perjalanannya.

“Semoga banyak yang suka sama lagunya dan pesan dari lagu tersampaikan dengan baik. Untuk para Indonesia Esports Legends dan juga kamu, jangan pernah menyerah meski kamu sedang berada di tengah peperangan! Tetaplah menginspirasi! Endless battle up ahead, got a war to compete, push it down, we’re unstoppable!” kata Eka Gustiwana dan Sara Fajira, yang juga mengutip sebagian lirik Push It Down.

Lagu ini telah dirilis khusus untuk program kolaborasi antara Trinity Optima Production dan Telkomsel bertajuk Indonesia Esports Legend yang tayang di MAXstream.

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ