Referensi Warna yang Membuat Penampilan Terlihat Mahal

2023-01-03 16:48:36

70VIEWS
1SHARES

Referensi Warna yang Membuat Penampilan Terlihat Mahal

hypo.id – Terkadang kita suka merasa baju yang kita punya terlihat biasa saja dan kalah keren dengan penampilan orang di sekeliling. Mungkin bukan karena brand yang kita pilih kurang elegan, melainkan pemilihan warna baju yang kita kenakan yang salah. Dengan pemilihan warna yang tepat, kamu sebenarnya bisa terlihat mahal tanpa baju-baju branded loh. 

 

Yuk simak referensi warna-warna yang membuat penampilanmu terlihat mahal, yang HYPO rangkum dari beberapa sumber:

 

  1. Nude atau Nuansa Warna Tanah

Untuk membuat keseluruhan gaya tampak high end, pakar fashion pun menyarankan untuk menggunakan paket nude atau nuansa warna tanah. Gradasi warna nude dan sampanye secara visual selalu terlihat chic dan high end.

 

  1. Hitam

Walaupun warna hitam memberikan kesan kesederhanaan dan daya pikat minimalis, tapi hitam selalu bisa dipadu padankan agar lebih hidup dan membawa dosis elegan yang pas dengan penampilanmu. Contohnya kita bisa menggunakan inner serta blazer berwarna nude kemudian memilih celana hitam yang lebih terlihat klasik.

 

  1. Putih

Warna putih sangatlah mudah dipadu padankan dengan warna lain. Bahkan, ketika warna putih dipadukan dengan warna beige bisa menciptakan tampilan yang elegan.

 

  1. Cream

Warna cream yang dipadukan dengan coklat ternyata menciptakan tampilan warna yang elegan. Contohnya kamu bisa memilih gradasi nuansa warna tanah yang berbeda dalam satu tampilan, seperti atasan dengan warna coklat dan bawahan dengan warna cream atau sebaliknya.

 

  1. Navy Blue

Mengenakan dress navy blue yang pas di badan dapat memberikan sentuhan elegan pada penampilan. Ia cocok dengan warna putih, camel, dan bahkan jingga.

 

  1. Abu-Abu

Ternyata warna abu-abu menjadi salah satu pilihan perempuan dalam berpakaian, karena warna ini menjadi salah satu warna terbaik untuk mendapatkan penampilan mewah namun sederhana.

 

Warna elegan mana nih yang paling kamu suka?