Resep Awet Muda Armand Maulana

2018-03-26 01:01:33

254VIEWS
2SHARES

Resep Awet Muda Armand Maulana

Quizy.id - Siapa yang tak mau, bisa tetap terlihat muda meski usia sudah tak muda lagi. Gaya hidup memang tak bisa dibohongi, bukan saja membuat Armand terlihat jauh lebih muda dari umurnya yang sudah menginjak 46 tahun, tapi juga stamina masih terjaga.

Berawal dengan mobilitas yang sangat tinggi saat tergabung di GIGI Band, Armand pun memutuskan untuk mengatur pola hidupnya. “Awalnya gw memutuskan untuk ngatur pola hidup yang benar, karena waktu itu jadwal GIGI kan padet banget, jadi gw harus jaga stamina," tutur pentolan GIGI ini.

Armand memulai pola hidup sehatnya dari hal – hal yang sangat sederhana, seperti istirahat yang cukup dan makan teratur. “Alhamdulillah dengan permulaaan tidur cukup bisa membuat gw tetap fit. Sudah kira – kira 10 tahun belakangan gw menjalani itu, bahkan sekarang gw pun nggak makan garam, goreng – gorengan, gw pilih rebus atau bakar aja biasanya," ungkap penyanyi yang kini tengah asik dengan solo karirnya.

Buat Armand, makanan – makanan enak itu hanya ada di mindset aja. Kalau tiba – tiba ada keinginan makan makanan yang berlemak, ia hanya mencicip 2 – 3 suap saja. Ayah satu anak ini tak pernah merasa terbebani dengan gaya hidupnya sekarang, karena semua ia lakukan tanpa paksaan, melainkan dari dirinya sendiri.

Selain mendapatkan tubuh yang fit, Armand juga mendapat bonus kulit yang sehat. Jelas saja ya, saat bersanding dengan Rizky Febian, Armand tak terlihat 27 tahun lebih tua loh. (Tha)