Rumah Artis Korea yang Berhasil Ter-Spill

2023-06-12 18:06:04

28VIEWS
1SHARES

Rumah Artis Korea yang Berhasil Ter-Spill

hypo.idPrivacy artis-artis Korea, benar-benar sangat terjaga, jadi nggak mudah untuk orang tahu lebih dalam tentang kehidupan pribadi mereka, termasuk bagaimana rumah tempat mereka tinggal.  Namun, beberapa artis ada yang kasih sedikit bocoran nih ke para penggemarnya.  Nah, kira-kira kamu paling suka rumah gaya siapa ya?

 

  1. IU

Tak banyak yang dibagikan IU dalam vlog pribadinya. Saat membuat video tentang persiapan natal, IU berada di sudut kamarnya yang terlihat tak terlalu besar. Namun kesan yang ditampilkan begitu hangat, sangat berbeda dengan penthouse yang baru saja ia beli seharga ratusan miliar.

 

  1. Lee Min Ho

 

Sering berperan menjadi anak orang kaya, Lee Min Ho kerap syuting di rumah-rumah mewah dengan desain artistik. Sedangkan untuk rumah pribadi Lee Min Ho, ia beberapa kali hanya menampilkan living room saat menerima hadiah dari para penggemar. Tak terlalu banyak dekorasi, ruangannya itu terlihat banyak ruang kosong dan hanya ada sofa panjang berwarna putih. Meski begitu tetap terasa hangat, apalagi dengan jendela besar yang bisa memandang indahnya langit dimalam hari.

 

  1. Lisa Blackpink

Buat kamu pecinta kucing bakalan betah banget deh main ke rumah Lisa. Meski namanya sudah sebesar itu, namun rumahnya terlihat sangat homy dengan banyak spot untuk bermain kucing. Lisa mendesain rumahnya dengan sentuhan putih dan coklat.

 

  1. Jennie Blackpink

 

Interior rumah Jennie di design dengan konsep urban dan dengan warna-warna earth tone disertai furniture hitam. Tak ada kesan feminine, namun banyak tempat luas yang membuat lebih leluasa bergerak.

 

  1. Hyun Bin dan Son Ye-jin

Keduanya sangat amat tertutup tentang kehidupan pribadinya. Namun melalui sebuah program YouTube, living room rumah mereka sempat terekspos. Langsung kebayang nggak sih, mereka bermain bersama anaknya di ruangan ini?

 

  1. Taeyang

  

Sejak debutnya bersama Bigbang, Taeyang hingga kini masih cukup konsisten mengeluarkan karya-karyanya. Tak heran jika ia memiliki rumah yang cukup besar dengan walking closet menarik. Hanya saja furniture-nya terasa serba hitam.

 

  1. G-Dragon