Santunnya Para Personil NCT Dream Salim Ke Pak Muh Fans: Siap Ketemu Calon Mertua?

2023-03-13 10:46:17

29VIEWS
1SHARES

Santunnya Para Personil NCT Dream Salim Ke Pak Muh Fans: Siap Ketemu Calon Mertua?

hypo.idBoy group asal Korea Selatan, NCT Dream baru saja merampungkan konsernya di Indonesia yang dilangsungkan pada 4-6 Maret kemarin di ICE BSD, Tangerang. Gempitanya konser mereka tidak hanya dirasakan para fans, namun juga beberapa pesohor lokal yang punya kesempatan untuk bertemu para anggota NCT.

 

Salah satu yang akhirnya bertemu dengan mereka adalah selebgram, Fadil Jaidi dan ayahnya Pak Muh. Uniknya, Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung sangat menaruh hormat ketika bertemu Pak Muh yang usianya jauh lebih tua dari mereka. Para anggota NCT Dream tak segan untuk menunduk dan salim tangan kepada Pak Muh. Lucunya lagi, mereka secara bergantian menyalimi sembari menunduk saat bersalaman dengan Pak Muh, layaknya para anak muda yang bertemu sesepuh.

Sontak pertemuan NCT Dream dan Pak Muh langsung menjadi topik hangat hingga menjadi trending di Twitter. Para warganet dan fans NCT Dream tidak menyangka idola mereka bertingkah begitu sopan ketika bertemu orang yang lebih tua, lebih lagi mereka mencoba mengkuti budaya Indonesia dimana mereka yang lebih muda pasti menunduk saat menyalami figur yang lebih tua.

 

Candaan antar penggemar pun bermunculan, dimana mereka berandai-andai apabila para personil sudah cukup pantas dari segi sopan santun untuk bersua dengan orang tua sang penggemar.

 

Selain bertemu Fadil Jaidi dan Pak Muh, mereka juga terlihat membuat sebuah konten bersama penyanyi, Vidi Aldiano.