Satu Lagi Anak Bangsa yang Debut Jadi Idol K-Pop, Zayyan XODIAC

2023-04-14 14:35:39

82VIEWS
1SHARES

Satu Lagi Anak Bangsa yang Debut Jadi Idol K-Pop, Zayyan XODIAC

hypo.id – Satu lagi anak bangsa yang berhasil mendobrak industri musik Korea. Setelah dihebohkan dengan Dita Karang yang debut dalam girl group SECRET NUMBER, kali ini  nama Zayyan ramai diperbincangkan netizen Indonesia karena namanya masuk ke dalam jajaran member yang akan debut dalam boy group XODIAC. 

 

Boy group besutan OCJ Entertainment ini akan debut pada 25 April mendatang. XODIAC sendiri juga telah membagikan concept photo untuk MV ‘Throw a Dice’ dengan balutan kemeja warna merah dan navy

Sebelum menjadi trainee OCJ Entertainment, Zayyan juga pernah beberapa kali mengikuti ajang pencarian bakat di Indonesia, namun keberuntungan belum berpihak padanya. 

 

Di tahun 2018 Zayyan mengikuti ajang Rising Star Indonesia dan di tahun 2020 Zayyan mencoba peruntungannya dengan mengikuti ajang Indonesian Idol. 

 

Zayyan juga aktif meng-cover lagu-lagu populer melalui channel Youtube pribadinya dan memperoleh cukup banyak respon positif. 

Usaha dan ketekunan Zayyan dalam menggeluti dunia musik akhirnya terbayar saat ia berhasil masuk menjadi salah satu member boy group  XODIAC yang akan segera debut. 


Netizen Indonesia pun menyambut baik kabar ini dengan memberikan dukungan kepadanya, congrats Zayyan!