Sederet Privilege Didapatkan Rara LIDA di Rusia

2022-09-02 15:36:02

80VIEWS
1SHARES

Sederet Privilege Didapatkan Rara LIDA di Rusia

hypo.id - Rara LIDA (Liga Dangdut Indonesia) baru saja kembali dengan lagu barunya yang berjudul “Larut Tanpa Kepastian”. Kali ini ada yang membuat singlenya itu semakin spesial lho! Rara yang diketahui sempat kunjungi Rusia bersama Hari LIDA untuk acara kemerdekaan RI oleh KBRI Rusia di Moskow, ternyata diberikan izin secara khusus untuk membuat music video di tempat-tempat ikonik di ibukota negara tersebut.

 

“Bukan hanya diberi ijin untuk syuting di tempat-tempat wajib kunjungnya kota Moskow, tapi Rara dan tim juga difasilitasi oleh KBRI Moskow saat berada di Moskow selama kurang lebih 7 hari,” ujar Ryan Wiedaryanto, selaku Produser dan Sutradara music video “Larut Tanpa Kepastian”.

 

 

Selanjutnya, Ryan juga menjelaskan bahwa Bapak Jose Tavares, selaku Dubes RI untuk Rusia mendukung karya anak bangsa, khususnya dangdut. Oleh karena itu, Rara bisa berkesempatan mendapat privilege tersebut.

 

 

Meski mendapatkan privilege dalam hal fasilitas dan dukungan langsung dari KBRI Moskow, Rara harus menjalani shooting music video dalam waktu singkat, yakni selama 2 hari, dan dengan jumlah kru yang minim. Bahkan, Rara juga harus menjadi stylist dan MUA untuk dirinya sendiri.

 

“Buat aku gak masalah, karena memang dari dulu juga aku terbiasa sendiri dan apa ya, ini jadi pengalaman yang seru aja buat aku,” ujar Rara ketika menyeritakan bagaimana ia menyiapkan segala perlengkapannya sendiri, termasuk untuk hair do dan menyetrika uap pakaiannya!

 

“Larut Tanpa Kepastian” sendiri bercerita tentang perasaan jatuh cinta namun juga tersirat kegalauan di dalamnya. Music video yang menampilkan keindahan kota Moskow di Rusia tersebut pun juga sudah dapat ditonton di YouTube 3D Entertainment.