Segera Debut, BABYS Girl Group K-Pop dengan Personil Berusia 30 tahun

2023-06-19 13:51:54

17VIEWS
1SHARES

Segera Debut,  BABYS Girl Group K-Pop dengan Personil Berusia 30 tahun

hypo.id – Industri musik K-Pop dikenal sebagai sebuah industri yang gak terlalu ramah bagi mereka yang ingin menjadi idol di usia menginjak kepala tiga. Dengan populernya grup muda seperti New Jeans, Babymonster, NMIXX, dan lainnya yang memiliki personil berusia di bawah 20 tahun, harapan bagi mereka yang sudah menginjak 30 tahun untuk debut sebagai idol K-Pop bisa dibilang sudah sirna. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi grup baru bernama BABYS.

 

BABYS adalah duo beranggotakan dua gadis cantik bernama Seoyu dan Yeseo. Kedua gadis ini awalnya adalah sebuah grup dance yang terbentuk di tahun 2020 lalu. Tidak seperti grup K-POP wanita lainnya yang diisi anak-anak muda, dua anggota BABYS bisa terbilang cukup senior jika dilihat dari segi usia.

Seoyu (kiri) yang didapuk sebagai leader diketahui berusia 32 tahun karena lahir pada tahun 1990, sedangkan Yeseo (kanan) yang lahir pada tahun 1992 kini berusia 30 tahun.

 

Usia mereka bisa dianggap cukup “senior” untuk menjadi seorang idol yang baru debut. Karena dari segi usia, kedua personil grup ini sepantar dengan para personil Girls Generation yang sudah dianggap senior sebagai girlband.

 

Walau begitu, BABYS tetap pede dalam merilis karyanya. Debut lagu mereka yang berjudul ‘Unlock Me’ akan dirilis pada 20 Juni besok. Lagu ini sendiri digarap oleh komposer bernama Any Masingga yang pernah membuat lagu untuk GFriends, Chungha, (G)-IDLE, dan masih banyak lagi.

 

Apakah mereka bisa sukses walau memasuki usia yang cukup telat untuk debut?