Selebriti Ini Merupakan Pasangan Pas On Screen, Namun di Real Life Jadi Sahabatan

2023-10-10 18:39:36

13VIEWS
1SHARES

Selebriti Ini Merupakan Pasangan Pas On Screen, Namun di Real Life Jadi Sahabatan

hypo.id – Tali persahabatan bisa aja terbentuk dari hal-hal tak terduga. Seperti halnya deretan artis berikut yang jadi akrab, bahkan bersahabat, setelah terlibat project film bersama.

Mau tau siapa saja mereka, berikut deretannya :

  1. Dian Sastro & Nicholas Saputra – AADC

Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra sebagai Cinta - Rangga adalah pasangan on screen tak terlupakan di Ada Apa dengan Cinta (AADC). Rupanya, di kehidupan nyata, keduanya jadi berteman baik. Mereka juga dipertemukan kembali dalam film Aruna dan Lidahnya.

 

  1. Sherina Munaf & Derby Romero - Petualangan Sherina

Chemistry Sherina & Derby sudah terlihat dari film Petualangan Sherina (2000). 23 tahun berlalu, ternyata persahabatan keduanya terus berlanjut hingga mereka sama-sama memiliki pasangan hidup dan terlibat lagi di project Petualangan Sherina 2.

 

  1. Reza Rahadian & Adinia Wirasti - Critical Eleven

Tidak sulit bagi Reza Rahadian dan Adinia Wirasti untuk membangun chemistry, sebab mereka sudah menjalin pertemanan yang erat sejak 2010. Keduanya pernah terlibat bersama dalam film "Jakarta Magrib" (2010), "Kapan Kawin?" (2015), & "Critical Eleven" (2017).

 

  1. Leonardo DiCaprio & Kate Winslet - Titanic

Meski Titanic telah berlalu 25 tahun yang lalu, namun Kate Winslet masih merasa terikat dengan Leonardo DiCaprio. Karena hubungan mereka tetap berlanjut usai beradu akting dalam film Titanic. Bukan sebagai kekasih, melainkan sebagai teman yang sangat baik.

 

  1. IU & Lee Joon Gi – Scarlet Heart

Chemistry antara IU dan Joon Gi dalam drama 'Scarlet Heart' berhasil menghipnotis dan bikin baper para pecinta drama Korea. Sahabatan di dunia nyata, Joon Gi pernah hadir sebagai tamu spesial di konser IU (2017). Tak hanya Joon Gi, bahkan IU pun ikut hadir dalam fansign Lee Joon Gi di Taiwan.


Walaupun jarang ketemu dengan kesibukannya masing-masing, tapi deretan artis di atas mampu maintain hubungan pertemanan mereka agar tetap langgeng.