Sempat Kesulitan, Meghan Trainor Comeback dengan Fantastis

By ADMIN Jan 16, 2023 5:25:03 PM

9VIEWS
2SHARES

Sempat Kesulitan, Meghan Trainor Comeback dengan Fantastis

hypo.id – Kamu masih ingat dengan lagu ‘All About That Bass’ yang dipugar menjadi ‘Pusing Pala Barbie’ beberapa tahun lalu? Sempat meredup, kini penyanyi yang membawakannya, Meghan Trainor telah kembali dengan karya terbarunya yang sukses di pasaran.

Setelah terakhir merilis album pada tahun 2020 lalu dan melahirkan anak pertamanya, kini Meghan kembali mengecap kesuksesan setelah lagu ‘Made You Look’ berhasil menduduki peringkat 12 di chart Billboard Top 200. Awalnya, lagu ini debut di peringkat ke-95 pada bulan November 2022 lalu, namun berangsur naik dan mencapai puncaknya di peringkat ke-12.

Lagu dengan musik ala doo-woop tahun 1950 ini sukses membius para pendengarnya yang sudah merindukan materi ceria nan catchy seperti ini. Kembalinya Meghan Trainor disambut sangat baik oleh fansnya. Sebab, ‘Made You Look’ juga menyuarakan sebuah pesan yang dari dulu selalu disampaikan oleh Meghan, yaitu ‘mencintai diri sendiri’.

Di balik kesuksesaan comeback-nya ini, ternyata Meghan sempat alami masa-masa sulit mempertahankan karirnya agar tetap relevan.

“Ketika saya mendapat Grammy, saya pikir semua pintu akan terbuka. [Tapi] Rasanya seperti setiap pintu tertutup. Rasanya semuanya menjadi dua kali lebih sulit, jika tidak jauh lebih sulit,” aku Meghan Trainor kepada media The Daily Telegraph.

Namun, comeback-nya kali ini tidak hanya membawa kesuksesan di chart domestik, tetapi lagu ini juga berhasil menduduki peringkat 6 di Billboard Top Global.

Meghan pun memuji platform sosial TikTok karena telah sedikit banyak merevitalisasi karirnya. Dapat dilihat, ‘Made You Look’ viral dan banyak dipakai menjadi latar bagi unggahan video di Tiktok dan Instagram.

Selamat untuk Meghan atas comeback-nya yang sukses!

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ