Sempat Putus, Hanggini dan Luthfi Aulia Kini Sah Jadi Suami Istri. Jodoh Emang Gak Kemana!

2023-12-05 17:52:45

17VIEWS
1SHARES

Sempat Putus,  Hanggini dan Luthfi Aulia Kini Sah Jadi Suami Istri. Jodoh Emang Gak Kemana!

hypo.id – Emang kalo jodoh ga kemana, kabar pernikahan Hanggini dan Luthfi cukup mengejutkan publik. Kisah cintanya yang viral, sempat putus 3 tahun lalu pada akhirnya menikah.

 

Hanggini Purinda Retto yang kerap disapa Jeha resmi dinikahi oleh Luthfi Aulia, Sabtu (02/12). Ternyata couple goals para netizen ini memiliki perjalanan cerita yang manis sebelum akhirnya menikah.

 

Berikut perjalanan cinta Hanggini dan Luthfi Aulia :

  1. Awal Pertemuan

Hanggini dan Luthfi Aulia sama-sama bekerja di industri hiburan sebagai pemain film dan penyanyi. Momen Hanggini dan Luthfi collab mengcover lagu "Closer" dan "Berawal dari Tatap" (2016) pun menjadi awal pertemuan keduanya.

 

  1. Mulai Pacaran

Kabar keduanya pacaran pun terdengar saat mereka sama-sama terlibat proyek film pendek bersama Befourion Films (2018). Menjalani gaya pacaran yang dianggap pas dan alami oleh netizen, kisah cinta keduanya diharapkan bertahan selamanya.

 

  1. Kisah Putus

Satu tahun berpacaran, pada 2019 Hanggini dan Luthfi putus. Hanggini pun dikabarkan berpacaran dengan Junior Roberts pada akhir 2020, namun kembali putus karena kabar orang ketiga. Luthfi sendiri disebut belum move on dari Hanggini sejak putus.

 

  1. Berlabuh Ke Pelaminan

Akhir 2022, Hanggini dan Luthfi dikabarkan kembali berpacaran. Bahkan hubungannya nampak semakin serius. Momen Luthfi melamar Hanggini di Jewel Changi, Singapura, pun terlihat begitu romantis.

 

 

Wah pantes aja perjalanan cinta mereka manis, walaupun sempat mengalami putus cinta tapi berakhir bahagia. Congrats Hanggini dan Luthfi Aulia, semoga langgeng sampai kakek nenek.