Serba Serbi Comeback IU Libatin V BTS Hingga Sutradara Film untuk MV!

2023-12-08 13:11:34

41VIEWS
0SHARES

Serba Serbi Comeback IU Libatin V BTS Hingga Sutradara Film untuk MV!

hypo.id - Penyanyi dan aktris, IU, bakalan comeback dengan album baru di tahun 2024. Hal ini pun sudah dikonfirmasi langsung oleh sang agensi, EDAM Entertainment. Dan, tentunya comeback ini menjadi momen yang dinanti-nanti para fans setelah album terakhirnya, Lilac, yang rilis tahun 2021 lalu.

Tanggal pasti untuk perilisan album kelima dari penyanyi dengan nama lengkap Lee Ji-eun ini pun belum dibeberkan oleh pihak IU. Meski demikian, shooting MV-nya sudah rampung! Dan yang bikin tambah menarik adalah, IU menggaet salah satu member BTS, V, di dalam MV-nya itu. Pembuatan MV pun kabarnya dibuat lebih cepat agar menyesuaikan jadwal V yang akan segera wamil (wajib militer).

Sedangkan untuk pembuatan MV-nya, IU juga berkolaborasi dengan sutradara film sukses “Concrete Utopia”, yakni Um Tae Hwa. Sebelumnya, mereka juga pernah bekerjasama dalam project konser perayaan 10 tahun IU (2018).

 

Music Video (MV) IU akan jadi seperti apa kah nanti? Nampaknya, fans masih harus lebih bersabar lagi untuk itu hingga tahun 2024.

Trending This Month