Setahun Pacaran, Maxime Bouttier Tulis Pesan Manis untuk Luna Maya

2023-12-20 17:10:58

24VIEWS
1SHARES

Setahun Pacaran, Maxime Bouttier Tulis Pesan Manis untuk Luna Maya

hypo.id - Maxime Bouttier baru saja mengunggah momen manisnya bersama sang kekasih, Luna Maya, dalam rangka merayakan satu tahun anniversary hubungan mereka pada 18 Desember 2023 kemarin.

 

Selama ini baik Maxime Bouttier maupun Luna Maya tak pernah mengakui status hubungan asmara keduanya. Dengan unggahan kali ini, akhirnya kepenasaran netizen terjawab bahwa Luna Maya dan Maxime Bouttier telah berpacaran selama setahun sejak 2022.

 

 

Dalam postingan di Instagram pribadinya itu, Maxime juga membagikan foto Luna ketika tengah bersamanya, baik di dalam maupun luar negeri. Yang bikin romantis, Maxime juga menuliskan pesan manis untuk Luna Maya. 

 

 

"We love we fight. It has been a year since we began this dynamic together, and not in my wildest imagination we would cross paths and move to this direction together. I have the luck of calling you my friend and my partner. And share the sweet and bitter moments of our lives to each other. Happy one year"

 

Terlihat dari pesan manisnya, mereka sudah berbagi suka dan duka selama setahun ini. Maxime bahkan tak menyangka sudah bersama dengan Luna dalam beberapa waktu belakangan, sebab ia merasa beruntung memiliki Luna sebagai kekasih hatinya. 

 

Sebagai penutup, Maxime Bouttier kembali mengucapkan 1 tahun anniversary pacarannya dengan Luna Maya. Lucunya, Luna justru mengomentari unggahan tersebut dengan nada canda.

 

“Hah ?? Emang kita setahun today ??? @bouttier_maxime kok aku gak tau”

 

Kendati demikian, selebriti 40 tahun itu mengucapkan terima kasih dan menyisipkan emoji hati atas postingan romantis Maxime.

 

Happy anniversary, Maxime Bouttier dan Luna Maya!

Trending This Month