Setelah 17 Tahun, Tokoh Utama Pokemon Akan Diganti

By ADMIN Dec 29, 2022 11:07:14 AM

21VIEWS
1SHARES

Setelah 17 Tahun, Tokoh Utama Pokemon Akan Diganti

hypo.id – Buat kamu yang tumbuh bersama serial Pokemon, pasti sedang bersedih setelah mengetahui bahwa Ash Ketchum akan pensiun dan digantikan tokoh baru pada musim selanjutnya. Ash dikenal sebagai pelatih Pokemon dan memiliki kesan tersendiri di hati para fans.

 

Berbeda dengan kiprah protagonis serial anime lainnya, Ash bukanlah seorang juara. Selama penayangan serialnya sejak tahun 1997, Ash belum pernah menjadi juara. Baru pada serial ‘Pokemon Ultimate Journeys’, Ash diceritakan berhasil menjadi juara sekaligus menjadi pelatih Pokemon paling ngetop di dunia.

Penokohan Ash yang sejak dulu menjadi anak berumur 10 tahun tanpa gelar memang menjadi sesuatu yang anomali di dunia anime, dimana para protagonis pada suatu masa pasti akan mendapatkan apa yang ia impikan. Butuh waktu hingga 25 tahun sampai akhirnya Ash mencapai impiannya.

 

Dengan akhir yang indah ini, munculah sebuah berita sedih. Setelah melewati 25 musim dan 1300 episode, pasangan emas Ash Ketchum dan Pikachu bakal pamit dan digantikan oleh tokoh baru pada serial berikutnya yang akan rilis di tahun 2023.

Tokoh baru bernama Liko dan Roy bakal menggantikan peran Ash dan Pikachu yang kini sudah menggapai impiannya. Tokoh baru ini akan menjadi awal mula segar bagi franchise Pokemon.

 

Serial baru berjudul ‘Pocket Masters’ akan menjadi awal petualangan Liko dan Roy untuk menjadi pelatih Pokemon handal, seperti apa yang dilakukan oleh Ash dulu.

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ