Siap-Siap! Kabarnya Kim Seon Ho Mau Main Drama Lagi

2022-10-19 16:39:47

17VIEWS
1SHARES

Siap-Siap! Kabarnya Kim Seon Ho Mau Main Drama Lagi

hypo.id - Aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho, kemungkinan akan mengisi layar kecilmu kembali. Setelah terseret skandal akhir tahun lalu yang membuatnya berada di posisi terugikan, kini nampaknya ia sudah siap kembali beraksi.

 

Dikonfirmasi oleh perwakilan dari agensi yang menaungi Kim Seon Ho, yakni SALT Entertainment, bahwa sang aktor mendapatkan tawaran untuk bermain dalam drama sejarah berjudul “Hash’s Shinru” dan tengah mendisuksikannya.

 

Dramanya sendiri mengambil latar waktu di era Raja Sejong, yang dimana juga merujuk ke era Joseon. Bagi penggemar drama Korea, jangan khawatir! Drama ini juga memuat cerita romansanya lho!

 

“Hash’s Shinru” menceritakan tentang putra mahkota Lee Hyang, yang merupakan ilmuan pecinta bintang-bintang, dan juga Hae Roo, seorang wanita misterius yang bisa melihat masa depan. Penulis naskahnya sendiri adalah Yoon Yi Soo, yang juga sekaligus merupakan penulis web novel dari judul yang sama.

 

Nah, Kim Seon Ho sendiri sedang ditawarkan untuk meranin karakter putra mahkota Lee Hyang. Apabila dirinya menerima tawaran tersebut, maka ini akan menjadi “comeback”nya dalam sebuah drama yang mengisi layar kecilmu di rumah!

 

Apakah kamu udah kangen sama Kim Seon Ho?

 

Sebelumnya Kim Seon Ho sempat absen untuk beberapa waktu di sosial media akibat adanya tuduhan yang mengatakan dirinya memaksa mantan kekasihnya untuk melakukan aborsi. Kala itu, nama Kim Seon Ho sedang naik-naiknya setelah bintangi drama Hometown Cha-Cha-Cha.