Transformasi Penampilan Park Seo-joon di The Marvels

2023-10-16 15:44:22

44VIEWS
1SHARES

Transformasi Penampilan Park Seo-joon di The Marvels

hypo.id - April lalu, publik sudah dikasih bocoran duluan mengenai keterlibatan aktor asal Korea Selatan, Park Seo-joon dalam universe sinema Marvel. Sang aktor muncul di trailer “The Marvels”, yakni kelanjutan dari Captain Marvel (2019).

Bersama pemeran-pemeran utama dari prekuelnya, seperti Carol “Captain Marvel” Danvers (Brie Larson) dan Nick Fury (Samuel L. Jackson), Park Seo-joon akan memerankan karakter Prince Yan.

 

Tentunya, kemunculan aktor berusia 34 tahun ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi para penggemar. Bagaimana tidak, “The Marvels” bakalan menjadi debut aktingnya Park Seo-joon di ranah Hollywood. Penampilannya pun tampak sangat berbeda dengan peran-peran yang pernah dilakoninya sebelum-sebelumnya yang identik dengan peran pria utama dalam drama romantic-comedy Korea. Kini melalui “The Marvels”, penggemar bisa melihat Park Seo-joon dalam balutan kostum pangeran dari planet Aladna.

 

 

“The Marvels” sendiri akan memperlihatkan kerjasama Carol Danvers, Kamala Khan, dan Monica Rambeau dalam mencari tahu mengapa kekuatan mereka bisa terhubung satu sama lain. Film garapan Marvel Studios ini pun dijadwalkan rilis 10 November 2023 mendatang.

 

Gimana, kamu udah penasaran belum sama filmnya beserta aksi Park Seo-joon yang bikin pangling?