Treasure Concert Effect Full Positive Energy, Member Treasure Hibur Penyandang Disabilitas

2023-03-21 17:39:48

129VIEWS
1SHARES

Treasure Concert Effect Full Positive Energy, Member Treasure Hibur Penyandang Disabilitas

hypo.id – Sebuah grup band rookie beranggotakan 10 orang dengan nama TREASURE besutan YG Entertainment baru saja  singgah di Jakarta untuk melengkapi rangkaian world tour-nya.

 

Konser Treasure digelar di ICE, BSD selama 2 hari yaitu 18-19 Maret 2023.  Meski baru saja genap 2 tahun debut, Treasure yang terdiri dari Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Jeongwoo, Junkyu, Asahi, Junghwan, Haruto, Doyoung dan Jaehyuk telah memikat banyak penikmat Kpop.  Banyak fakta seru yang membuat para penggemarnya atau disebut Treasure Maker (Teume) mendapat kesan mendalam saat hadir di konsernya weekend lalu.

  1. Asahi dan Hyunsuk Ngepel Stage

Saat perform, saking antusiasnya salah satu member menyiram air dan membuat basah stage. Hyunsuk sebagai leader langsung sigap mengelap bersama Asahi, karena mereka akan dance di spot tersebut. Haha... takut kepeleset yah.

 

  1. Junghwan Ambil HP Penyandang Disabilitas

Junghwan salah satu member termuda Treasure memilih ke area penyandang disabilitas, saat momen beberapa member turun untuk menyapa fans secara langsung. Junghwan langsung mengambil HP salah satu penonton dan wefie bersama. Waaah, momen tak terlupakan ini sih dan auto bikin Teume makin sayang.

 

  1. Usaha Rayu Teume Pakai Bahasa Indonesia

Beberapa member seperti sudah berusaha keras untuk menghafal gombalan ala anak Jakarta. Sukses banget mereka bikin Teume Indonesia histeris. 

Junghwan : "Teume, maukah menikah denganku?"

Junkyu : "Apakah kamu punya peta? Aku tersesat tanpa kamu."

Jihoon : "Teume, kalian manis sekali, karena aku suka gula"

 

  1. Fans Kooperatif

Suasana konser malam itu sangat kondusif.  Setiap Teume yang hadir memiliki ruang untuk mengeksplor dirinya. Contohnya aja, ada sekelompok Teume yang kompak ikut dance saat Treasure tampil. Ada juga yang asik membuat lingkaran dan membentuk formasi bersama teman-temannya sambil mengikuti alunan lagu.  Bahkan saat para member Treasure turun menyapa fans secara langsung, para penonton tetap teratur dan tidak melakukan aksi yang melukai idola ataupun mendorong-mendorong penonton lainnya.

 

  1. Staff Konser Yang Terpana

Treasure tak hanya membuat terpana para fansnya, namun tampak tertangkap kamera staff penjaga barikade terpesona dengan sosok Yoshi.

 

Tak hanya itu, Treasure mengemas konsernya dengan suasana yang intimate, meski ditonton oleh 5.000 orang di hari pertama dan 5.500 orang di hari kedua.

 

Konser aman, nonton pun nyaman, keren nih Teume Indonesia.