Tweetan Wendy Walters, Mengkonfirmasi Perselingkuhan Reza Arap?

2022-09-21 13:43:24

30VIEWS
0SHARES

Tweetan Wendy Walters, Mengkonfirmasi Perselingkuhan Reza Arap?

hypo.id - Dalam waktu yang bersamaan, dunia infotainment dibanjiri isu perselingkuhan 2 figur publik sekaligus. Selain Adam Levine yang diberitakan berselingkuh dari sang istri, figur musisi dan content creator nasional yakni Reza Arap juga diterpa isu yang sama.

 

Pria dengan nama lengkap Muhammad Reza Oktovian itu menikahi istrinya, Wendy Walters, awal tahun 2021 lalu. Setelah satu tahun lebih mereka membina rumah tangga, tak pernah sekalipun terdengar isu miring dari keduanya, bahkan mereka cenderung disebut-sebut sebagai pasangan yang kompak dan menggemaskan. Namun kini, isu adanya orang ketiga menerpa mereka.

 

Isu ini pun semakin ramai diperbincangkan karena Wendy Walters sendiri membuat tweet yang seakan-akan mengkonfirmasi kabar tersebut.

 

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan f*ck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? Bukan f*ck around?”, curhat Wendy Walters di akun Twitternya.

Curhatan tersebut pun juga sekaligus ia utarakan untuk menjawab pernyataan salah satu netizen yang beropini bahwa selingkuh itu pasti ada sebabnya, seperti sakit hati yang terus-terusan.

 

Renggangnya hubungan suami istri tersebut semakin diperkuat dengan kenyataan bahwa Wendy Walters telah mengubah caption foto pernikahannya dengan Reza Arap di Instagram. Foto tersebut kini diberi caption “F*ck around? Thank you for the trauma”.

Dari adanya isu perselingkuhan ini, nama diva Indonesia juga ikut terseret, yakni Rossa. Meski demikian Rossa telah membuat pernyataan yang seakan-akan membantah tuduhan tersebut.

 

“Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya yang sipit-sipit, udah itu aja,” ucap Rossa.

Meski kini isu perselingkuhan Reza Arap tengah ramai diperbincangan, belum ada pernyataan resmi dari pihaknya.