TWICE Rilis Album Remix, Gaet Band Rock Boys Like Girls

2023-11-24 15:44:18

81VIEWS
2SHARES

TWICE Rilis Album Remix, Gaet Band Rock Boys Like Girls

hypo.id - Bagaimana jadinya apabila group K-Pop TWICE berkolaborasi dengan sebuah band rock? Nyatanya, kolaborasi yang tak diduga-duga itu bisa ditemui lewat album remix TWICE yang bertajuk “The Remixes”.

 

 

Dalam album “The Remixes”, TWICE merilis 7 lagu mereka versi remix. Salah satunya adalah lagu “I Can’t Stop Me” versi Bahasa Inggris yang juga melibatkan band rock, Boys Like Girls, sebagai featuringnya. Suara Martin Johnson, sang vokalis Boys Like Girls, bisa dinikmati dengan jelas dari bagian verse kedua hingga akhir lagu dari versi remix tersebut. Hal ini pun bagai kejutan segar bagi para penggemar di 2 komunitas, yakni K-Pop dan Rock.

 

 

Selain “I Can’t Stop Me”, album tersebut juga berisikan “Alcohol Free” dan “Cry For Me” versi Inggris, serta “Moonlight Sunrise” yang berkolaborasi dengan DJ Jonas Blue. Sedangkan, berkolaborasi dengan DJ Ian Asher bisa dinikmati lewat “The Feels”, Carneyval lewat “Set Me Free”, serta Lee Hae-sol lewat “More & More”.

 

Album “The Remixes” oleh TWICE sudah dirilis secara digital dan bisa dinikmati di digital streaming platform mulai 22 November 2023.