Ujung dari Curhatan Ari Lasso Soal Ditinggalkan Batik Air

2022-10-20 18:00:39

18VIEWS
1SHARES

Ujung dari Curhatan Ari Lasso Soal Ditinggalkan Batik Air

hypo.id - Melalui akun Instagramnya, Ari Lasso mengunggah sebuah video cerita dirinya sendiri yang ditinggal pesawat Batik Air (19/10). Dalam videonya tersebut, Ari Lasso menjelaskan bahwa 1 hari sebelumnya, dirinya diinformasikan melalui pesan di aplikasi WhatsApp bahwa penerbangannya menuju Jakarta dari Singapore diubah waktunya menjadi pukul 19:35, dari yang awalnya 17:35.

 

 

Namun naas, Ari Lasso malah “ditinggalkan”. Padahal, dirinya sudah tiba di bandara sebelum waktu penerbangannya yang baru. Nampaknya, terdapat misinformasi dan miskoordinasi antara maskapai dan penumpang, dalam hal ini Ari Lasso beserta timnya.

 

Dengan adanya peristiwa tersebut, Ari Lasso pun merasa sangat dirugikan dari segi materil dan waktu. Apalagi, ia sudah punya jadwal manggung di Surabaya di hari berikutnya. Dan yang terpenting, ia menyimpan beberapa obat penting dalam koper yang harus diminumnya di masa penyembuhan, yang diasumsikan sudah masuk ke bagasi duluan.

 

Tak hanya itu, Ari Lasso akhirnya harus mengeluarkan uang lagi untuk penginapan di Singapore. Ia pun membagikan momen di dalam kamar hotel bersama dengan 2 orang timnya.

 

“Untung dpt kamar di erpot walao bertiga biasanya sih aku slalu suite room sendiri.. gpp deh..namamya force majeur.... Sampe ketemu Bosssss Batik Air....kita ketemu yaaaaa plisss ...,” tulis Ari Lasso di caption video yang menunjukkan dirinya sedang berada di dalam sebuah kamar.

 

Tak sampai 24 jam, akhirnya kritikan dari Ari Lasso membuahkan hasil. Pihak Batik Air sudah menggantikan tiket pesawatnya. Meski dirinya mengaku, itu pun harus melalui bantuan beberapa temannya. Ari Lasso beserta timnya pun akhirnya bisa kembali ke Jakarta pagi hari tadi (20/10).

 

“Tapi kayaknya ada beberapa hal yang mesti kita bicarakan dan kita luruskan agar semua ini terjadi untuk perbaikan dan kebaikan Batik Air sendiri,” ucap Ari Lasso dalam unggahan video lainnya di Instagram. Tak lupa, ia juga mengucapkan pesan-pesan baik yang ditujukan ke pihak maskapai.

 

Ari Lasso pun turut ungkapkan bahwa seumur hidupnya, ia gak pernah terlambat sampai bandara. Ia berharap hal yang merugikan seperti ini pun tak berulang lagi.