Unit Terbaru NCT ‘DOJAEJUNG’ Siap Debut! Rilis Teaser Mini Album

2023-03-27 16:03:36

34VIEWS
1SHARES

Unit Terbaru NCT ‘DOJAEJUNG’ Siap Debut! Rilis Teaser Mini Album

hypo.id – Neo Culture Technology atau NCT, boy group asal Korea Selatan di bawah agensi SM Entertainment, perkenalkan unit terbaru mereka ‘DOJAEJUNG’. 

 

Miliki konsep yang unik dan berbeda dengan boy group kebanyakan, NCT memiliki jumlah personel yang tidak terbatas. Setiap personil NCT juga dapat berpindah ke berbagai sub-unit yang berbeda. Sebelum pada akhirnya, SM 3.0 berencana untuk mengakhiri konsep tersebut dengan debutnya NCT Tokyo sekitaran tahun ini juga.

 

Sebelumnya, NCT telah memiliki 3 unit berbeda, mulai dari NCT Dream, NCT 127, dan WayV. 

 

Beranggotakan Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo, unit baru NCT ini pun telah merilis jadwal dan teaser untuk debut melalui instagram official mereka @nct_dojaejung.

Mini album terbaru mereka ‘Parfume’ akan dirilis pada 17 April 2023 mendatang. Selaras dengan judulnya, teaser terbaru mereka pun menampilkan sebuah botol parfum dengan sentuhan classy bertuliskan inisial dari ketiga anggota unit-nya yaitu ‘DJJ’.

 

Tak hanya teaser-nya, jadwal rilis mereka juga dikemas menyerupai komposisi parfum dengan keterangan top, middle, dan base. 

‘Perfume’ akan menjadi mini album debut NCT DOJAEJUNG yang berisi 6 lagu yaitu Perfume, Kiss, Dive, Strawberry Sunday, Can We Go Back, dan Ordinary. 

 

Mengacu dari jadwal rilis yang telah dibagikan, teaser selanjutnya dari ‘Perfume’ akan segera tayang pada 28 Maret mendatang.

 

Siapa nih yang udah nggak sabar nungguin?