Vidi Aldiano Berkolaborasi Dengan Keyboardist Maroon 5, PJ Morton.

2020-11-17 14:10:29

37VIEWS
0SHARES

Vidi Aldiano Berkolaborasi Dengan Keyboardist Maroon 5, PJ Morton.

Quizy.id – Setelah mengajak Prilly Latuconsina dalam lagu Tak Bisa Bersama pada September lalu, Vidi Aldiano kini merilis single kolaborasi mash-up  “I Can’t Wait x Tak Bisa Bersama” bersama PJ Morton, penyanyi dan produser musik yang memiliki beberapa Grammy Awards dan juga dikenal sebagai keyboardist Maroon 5.

Berawal dari sebuah unggahan kekaguman Vidi terhadap PJ Morton di media sosial, Vidi akhirnya mendapat kesempatan untuk memulai percakapan dengan PJ melalui inisiasi label asal Amerika Serikat, EMPIRE. Keduanyapun akhirnya memutuskan untuk membuat kolaborasi mash-up dengan menggabungkan dua lagu milik masing-masing yaitu I Can’t Wait dan Tak Bisa Bersama.

Lagu yang dirilis tanggal 13 November 2020 ini direkam secara terpisah, yaitu di Jakarta dan Lousiana, Amerika serikat. Uniknya Vidi berhasil membuat PJ menyanyikan lagu “Tak Bisa Bersama” dengan bahasa Indonesia, begitupun sebaliknya Vidi yang juga menyanyikan lagu “I Can’t Wait” milik PJ Morton.

“Sejujurnya, saya kesulitan menyanyi dalam bahasa Indonesia, tapi setelah mendengar cara Vidi menyanyi, saya yakin lagu ini bercerita tentang pasangan yang tak bisa  bersama.”  ucap PJ. Vidi sangat terkesan dengan upaya PJ menyanyikan lagu “Tak Bisa Bersama” dengan bahasa Indonesia.

Vidi mengatakan “nada dan lirik di lagu ini cukup tricky menurut gue, dan gue beneran kaget ketika PJ berhasil nyanyiin bahkan dalam percobaan pertama”.

Vidi berharap project kolaborasi ini bukan yang terakhir, dan mashed up ini bisa diterima banyak orang di Indonesia maupun di mancanegara.