Visual Attack Song Hye Kyo & Han So Hee Dalam Satu Drama Siapa yang Cocok Jadi Aktor Utama?

2023-03-20 17:59:46

62VIEWS
1SHARES

Visual Attack Song Hye Kyo & Han So Hee Dalam Satu Drama Siapa yang Cocok Jadi Aktor Utama?

hypo.id – Aktris cantik Song Hye Kyo kembali curi perhatian publik. Setelah drama terbarunya ‘The Glory’, Song Hye Kyo diduga keras akan segera bintangi drama “The Price of Confession” yang juga dibintangi oleh Han So Hee.

 

Bulan Agustus tahun lalu, kedua aktris cantik nan menawan ini dikabarkan terlibat dalam project drama “The Price of Confession”, yakni sebuah drama misteri-thriller yang disutradarai oleh Lee Eung Bok.

 

Kabar tersebut seolah tenggelam, namun kini telah naik lagi ke permukaan setelah Han So Hee mengunggah fotonya bersama Song Hye Kyo di Instagram Story akun pribadinya. Tak hanya itu, dalam unggahan tersebut Han So Hee juga menyertai tulisan “The Price of Confession” yang kemudian di-repost oleh Song Hye Kyo.

Tidak berhenti di situ, interaksi mereka berdua pun berlanjut melalui kolom komentar Instagram milik Song Hye Kyo, di mana Han So Hee menulis komentar “milikku sekarang” di salah satu unggahan pemeran utama di serial The Glory itu.

 

Seolah memang memperkuat kabar bahwa mereka berdua akan menjadi lawan main di sebuah project drama.

 

Seperti yang dilansir allkpop, Song Hye Kyo akan memerankan karakter Ahn Yoon Soo, seorang guru seni yang memiliki banyak mimpi soal kebahagiaan-kebahagiaan kecil. Kehidupan Ahn Yoon Soo berubah ketika ia terlibat dalam sebuah kejadian tak terduga.

Sedangkan Han So Hee memerankan karakter Mo Eun, seorang wanita misterius yang identitasnya tidak diketahui dan ditakuti banyak orang karena cenderung antisosial. Saat kehidupan Ahn Yoon Soo berubah, Mo Eun jadi satu-satunya orang yang mau mendekati Yoon Soo. 

Telah dimanjakan dengan visual kedua pemeran utama wanitanya, netizen pun penasaran siapakah aktor pemeran pria yang akan bersanding dengan keduanya. 

 

Menurut kamu, siapa nih yang pantas bersanding dengan Song Hye Kyo dan Han Soo He?