WargaNet Heboh Karena Kolaborasi Marion Jola dan Liam Payne!

2021-07-15 17:38:00

41VIEWS
0SHARES

WargaNet Heboh Karena Kolaborasi Marion Jola dan Liam Payne!

Quizy.id – Marion Jola dikonfirmasi akan mengisi pertunjukan virtual yang tengah disiapkan oleh Liam Payne. Pertunjukan yang berjudul “Here’s To The Future” ini akan ditayangkan secara eksklusif melalui Veeps pada 31 Juli 2021 di waktu setempat.

Liam Payne mengumumkan keterlibatan Marion Jola melalui akun twitternya dan menyatakan bahwa Ia adalah musisi terakhir yang diumumkan untuk tampil di acara virtual ini. "Line up terakhir untuk melengkapi line up showcase #HeresToTheFuture baru saya di @veeps adalah  @marionjolamj!!," tulis Liam di akun Twitternya.

Diketahui bahwa selain Marion Jola, Liam Payne juga menggaet musisi dari berbagai negara seperti Olivia Dean (Inggris), Jessia (Kanada), dan Sam MacPherson (Amerika Serikat) untuk bergabung dalam acara virtual ini.

Sampai saat ini, masih belum diketahui bagaimana konsep konser virtual ini dan berapa banyak lagu yang akan dibawakan oleh masing-masing musisi. Namun, dapat dipastikan bahwa keterlibatan Marion Jola dalam acara ini tentu membuat musik Indonesia menjadi semakin dikenal oleh dunia.

Pertunjukan virtual "Here's To The Future Liam Payne" akan mulai tayang di Veeps pada 1 Agustus pukul 02:00 Waktu Indonesia bagian Barat dan akan bisa diakses sampai tanggal 3 Agustus untuk ditonton ulang. Tiket pertunjukan ini dijual seharga US$15 atau Rp 217.000.