‘Wednesday’ Sukses Besar, Netflix Siap Garap Season 2!

2023-01-09 17:10:31

67VIEWS
1SHARES

‘Wednesday’ Sukses Besar, Netflix Siap Garap Season 2!

hypo.id – ‘Wednesday’ sukses mencuri hati banyak pemirsanya setelah dirilis akhir tahun 2022 lalu. Kemasan universe yang unik dan aksi Jenna Ortega memerankan karakter Wednesday Addam dengan baik membuat serial ini mendapat cult following yang tidak kalah besar dari ‘Stranger Things’, yang sekarang sudah berkembang menjadi budaya pop.

Karena kesuksesan di musim pertama, Netflix gak ragu-ragu untuk menggarap musim selanjutnya dari serial ini. Petualangan Wednesday di sekolah berisi siswa-siswi aneh akan berlanjut dan pastinya membuat senang para penggemar serial ini. Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh sang kreator, Miles Millar dan Alfred Gough, dilansir dari wawancara mereka dengan media Tudum.

 

“Kami gak sabar untuk menggarap musim baru dan lebih mendalami sisi seram nan eksentrik dari Sekolah Nevermore”, ujar Miles. 

 

“Membuat sebuah serial yang bisa menghubungkan penonton di seluruh dunia memang sebuah hal yang menyenangkan. Kami sangat senang untuk mengumumkan kalau serial ini akan berlanjut ke musim yang baru”, tutup Miles dan Alfred dengan nada penuh optimisme.

 

Walau sudah dinyatakan akan digarap, namun tanggal pasti rilisnya musim baru serial ini masih menjadi tanda tanya.

‘Wednesday’ menjadi satu lagi serial Netflix yang akhirnya berkembang menjadi budaya pop. Serial yang bercerita tentang petualangan Wednesday Addam dalam memecahkan kasus-kasus janggal ini memecahkan rekor serial yang paling banyak ditonton dalam waktu seminggu di Netflix, yakni dengan waktu tonton sebanyak 341,23 juta jam.

 

Selain itu, adegan dansa di serial ini juga ramai menjadi topik dan diikuti oleh banyak orang di TikTok. Apakah musim keduanya akan ‘sepecah’ musim pertama? Kita lihat saja.